Sabtu, 09 Oktober 2010

Mid-test gilaaaaaaaa~~~

oke,.. ini hari terakhir mid-test ^^
pelajaran yg diujikan tadi adalaaaaaaaaaaaaaahh~~
*JENG**JENG**JENG**JENG*
Sosiologi & PLH
......
tampang gw sih nyantai2 aja.. ky yang udah bisa...padahal dalem hati gw jerit2 "MAMPUUUUUUUSssSS!!!!! GIMANAAAA INIIIII???? SOSIO?? PLH??? HUAAAAAAAAA~~ WHAT THE F***!! WHAT THE HELL!!!! GW GA PERNAH MERHATIIN 2 PELAJARAN INNIIIIIII~~~ CHANGE THE SUBJECT PLEASE~~ T^T"

yah.. gitu deh.... --"
*sigh* tapi yg namanya pelajar.. bisa apaan gw... u,u
akhirnya... sosiologi.. gw jabanin juga... 80% "tanya2" :P
hahahahahaha dapet 1 lembar bolak-balik nyaris full -__-"

pas bagian PLH...
pengawasnya udah bilang.. "soalnya dikit koq" jujur gw ga percaya ma tu kata2 pengawas. soalnya.. mid-test smester yg lalu aja emang bener soalnya dkit.. cuman 5 soal. tapi jawabannya... beuuuuuuuuuhhhh~~ mpe 1 lembar jawaban BOLAK-BALIK full dari atas mpe bawah -_________-"

(BACK TO THIS F***in MID-TEST)
terus.. pengawasnya dengan santai & tegilnya ngelanjutin.. "tapi soalnya beranak.."
*DEGGG* gw udah stress aja tuh dengernya.
pas gw liat soalnya.. emang bener.. dikit.. cuman 7 nomor..
tapi itu belom termasuk anak2 soalnya... begitu gw itung jumlah soal ma anak2 soalnya...ternyata jumlahnya... 20 soal!!!!
KAMPREEEEEEEEETTTTT~~~~~~~~!!!!!!! 20 soal uraian semua?!!!

saking udah frustasinya, saat itu pengen deh gw teriak... "KIRA!! PLEASE.. TULIS NAMA GW DI DEATH NOTE!!!!"
tapi ga jadi.. soalnya.. kl gw teriak2 ky gitu di kelas.. yg ada gw dikira menderita gangguan kejiwaan -______________-

oke.. gw baca soal laknat itu.. nomer 1.. bisa lah dikit2..nomoor 2..lumayan.. nomor 3..jujur gw lupa jawabannya apaan.nomor 7.. bisa lah ngarang.. 4-6....MONYOOOOOONG~~~~~~ SOAL APAAN INI?!! "apa itu biogas?,apa itu biodiesel?,apa itu briket batubara?,uraikan cara penyaringan air pake tepung tanaman kelor!,uraikan cara pembuatan biogas!"

ngepeeeeeeettttt~~~!!! itu mah belom diajariiiiiiiiiinnnnn sama gurunyaaa T^T

akhirnya gw jd tengok2 mulu k belakang...

dan.. gara2 mid-test 1 minggu doang.. sekarang gw jd sakit punggung... +____+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar