Jumat, 12 November 2010

the RESLUT

2 hari yang lalu.. anak2 kls gw dibagiin selembar kertas yag ber-headline...
"LAPORAN HASIL TRY OUT I PROGRAM IPS"

akhirnya.. nama gw dipanggil... kertas itu gw liat.. gw buka mata plan-pelan..pelan..pelan.. dan stelah mata gw benar2 terbukaaaaaaaaa
*eng**ing**eng*
langsung lemes gw.... hasilnya...
---------------------------------------------------------------------
No.Peserta: 32****
Nama Siswa: ***** *** *********
kelas: XII IPS 1

1. Bahasa indonesia ---> 6,80 (rata-rata 6,41)
2. Geografi -----------> 3,80 (rata-rata 3,74)
3. Bahasa Inggris -----> 7,60 (rata-rata 6,92)
4. Matematika ---------> 6,00 (rata-rata 4,39)
5. Ekonomi ------------> 5,25 (rata-rata 4,47)
6. Sosiologi ----------> 4,20 (rata-rata 4,18)
Jumlah Nilai ----------> 33,65
Rata-rata -------------> 5,61
----------------------------------------------------------------------

aaaaaaaaaaarrggghhhh~~ hancur lebuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrr T^T
mengenaskan!!
hwhwhwhwhwwhw mana harus tanda tangan orang tua pula... :(
huaaaaaaa~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar