Rabu, 05 Oktober 2011

kepikiran ga sih??

lama ga corat-coret di sini... mulai lagi aaahhh~~ ^^
sebenernya gw ga bermaksud apa2...gw jg ga nyindir siapa2...gw ga lg marahan sm siapa2 juga...yah pokonya gw lagi ga ada masalah. corat-coretan gw kali ini murni karena ada sesuatu yang mengganjal di pikiran gw.

jd gini, tadi malem gw ngeliat timeline twitter gw... sumpah isinya bijak2 banget!!! kata-katanya tuh... beuuuhhh~~ gw yg ga sengaja baca tweetnya berasa lagi ikutan jd peserta ESQ deh.
yah,,jadi tweetnya itu... tentang semua hal yang baik2 deh...yg kita itu harus selalu bersyukur atas apapun yg kita terima,, agar kita bisa mengambil hikmah dari setiap peristiwa gt deh.

ya gw ga nyalahin sih... malah bagus ada yg masih mau ngetweet ky gitu. daripada TL gw diisi tweet2 penggalauan gitu?? ya mnding isinya yg bijak2...
Tapi pernah ga sih, ketika kalian para pemanteng/pembaca/pemantau TL twitter...baca tweet orang yg bijaaaaaakk banget kata2nya kepikiran:

"wah, bijak banget tweetnya... apa dia emang biasa ngetweet kata2 bijak di twitter?? atau dia cuma bijak sesaat(karena lagi ada masalah) aja ya??"

Gw selalu mempertanyakan yg diatas itu tiap baca tweet yg bijak2... ya bukan apa2 sih,, bukannya mau usil..cuma spontanitas aja pertanyaan itu muncul di pikiran gw.


Terus, beberapa hari yg lalu... gw juga sempet ga sengaja liat tweet seseorang yg melintas di TL gw. yah kurang lebih sih intinya yg ditulis sm orang itu tuh.. mempertanyakan:

kalau misalnya... dia itu bukan dia yg sekarang,, apa orang2 masih pada mau temenan sama dia?? apa orang2 masih mau follow dia?? apa orang2 kenal dia?? bahksan seandainya dia bikin kesalahan fatal..apa mungkin orang2 mau maafin dia dengan mudah?? kl dia lagi down, apa ada orang yg mau bangkir=tin semangatnya lagi??

Nahh~~ itulah... yg bikin jari-jari gw gatel buat nulis postingan ini,, yg bikin otak gw serasa overload cuma gara2 1 postingan tweetnya.
Dulu pas SMA gw kadang kepikiran...

"Kalo gw orangnya ga ky gw yg sekarang ini, masih ada gitu yg mau temenan sama gw??? apa perlakuan temen2 gw bakalan sama ky gini?? apa mereka bakalan ngeh kl gw ada?? kalo gw bukan gw yg sekarang ini...ky gimana kelakuan gw?? kalo gw ga ngelakuin hal yg udah gw lakuin,,apa keadaan yg gw alamin bakal berubah??"


Oke, gw nyadar.. gw orangnya kadang pemikir, ga terima keadaan, gampang penasaran bahkan sama hal2 yg sebenernya...yaudalah ya..gausah bingung2 dipikirin..toh ga penting juga, doyan ngritik hal apapun yg menurut gw rada aneh.

Maaf maaf juga kalo ada yg kesinggung sama postingan gw kali ini...maaaaaaaaaaaaaaafffff banget. Beneran gw ga ada maksud apa2.
Cuma penasaran aja...

Pernah ga sih kalian kepikiran sama pertanyaan2 kaya yg gw tulis di atas itu??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar