Senin, 16 Mei 2011

04-007-224-9 AKHIRNYA!!!!

berbagi kesenangan dulu ah ^^
huehehehehehe pagi2 gw dibangunin bokap.... ditepuk2 pake koran radar bogor sampe gw bangun. langsung disuruh nge-cek kelulusan..dan akhirnya!!!! nomor peserta gue tercantum di situ!! gue...gue..gue LULUS!!!! XD gw lulus dari SMAN 7 BOGOR... aaaaaaaaaaaa~~~ sumpah seneng parah!!! ^^

setelah 2 taun gw jadi anggota kelas gw...setelah 2 taun perjuangan menahan emosi...setelah 2 taun bersabar di kelas itu...mencoba bertahan demi sebuah kelulusan...setelah setengah semester gw berkutat dengan jadwal intensif UAN d sekolah...setelah beberapa bulan gw ikutan bimbel intensif demi sebuah ujian yang namanya "UAN"...setelah dinasehatin wali kelas tentang segala macem...setelah gw berkutat ama soal2 UAN jadul di kelas yg bikin gw pengen meluk guling(?)...setelah nyaris 1 minggu gw tegang gara2 1 orang pengawas...akhirnya!!! LULUS!!! horeeeeeeee~~ \^o^/

dan menurut gw, inilah saatnya gw menyerukan sedikit lirik lagu dari band jepang fav. gw saat ini...

when I'm sick of being the one who always tells everything
nothing can keep us from doing this
gotta make a riot now!!
(ONE OK ROCK - Riot)

hahahaha bye-bye class :P
tapi sayangnya.. gw ga lolos SNMPTN undangan. gw bisa terima ini dan rada2 yakin kalau ketidaklulusan gw di jalur ini karena 3 faktor:
1) emang belom rezekinya
2) kurang do'a
3) nilai matematika gw yang selama 3 taun, tiap semester naiknya cm 0,1 (oke, gw ngaku. gw bego matematika) -___-

hmmm... tapi ya gapapalah ya...
bagi kalian yang keterina SNMPTN undangan.. selamat yaaaaa~~ belajar yang bener lu! hahaha dan bagi yang ga keterima... tenang kawan, dunia belum berakhir ;) masih ada SNMPTN tertulis bukan?? hohohoo~~ tapi itu berarti... (DAMN!) ujian belum berakhir u,u
hahaha yang penting udah lulus SMA. itu aja udah seneng koq gue :D

SEMANGAAAAAAAAAAATTTT!!!! \^o^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar