Selasa, 31 Mei 2011

what the....test u,u

yap!! hari ini... SNMPTN serentak digelar di seluruh Indonesia... gw mw bilang...ini...ini..ini SNMPTN pertama gw (yaealaaaaahhhh). SNMPTN yg bikin stress!!!
kenapa stress??? gini....

oang2 kalo mau ujian..pada tidur cepet, lah gw malah ngeronda gila2an mpe jam 1 d www.rhomedalaquino.com hahaha sumpah gokilllll!!! seru parah!!!! sampe ga rela offline gw... (agak promo ya ^^V) mpe akhirnya gw memutuskan untuk offline jam 1an...abis itu bukannya tidur, gw malah guling2an ga jelas di kasur -_____-" au deh sampe jam berapa.... ga inget.. yg gw inget, pas gw bru mw tdr.. tb2 dibangunin..liat jam..ud jam 6...begadang semalam suntuk ternyata gw -_-"

hahaha ga ngantuk koq tapiii ^^
hohooho dengan santainya(entah santai ato ga niat) gw berangkat ke SMPN X(nama disamarkan ya) gw kira bakal gampang nyari ruangan.. ternyataaaaaa~~~ pengen nangis gw.. SUSAH BANGET!!!!!! wlpn akhirnya ketemu juga.. tp... pas gw cocokin kartu peserta gw.. d ruangan itu nomornya kepala 10 semua.. sedangkan gw kepala 11. nahlooohhhh~~
setelah tanya sana-sini..akhirnya gw langsung k ruang pantia, dan katanya.. yg kepala 11 tesnya di SMPN XXX(disamarkan) aja..

oke... tanpa pemberitahuan sebelumya...dan gw jam 06:45 pagi berangkat dari SMPN X harus nyampe sebelum jam 7:30... matiiiiii gueeeeeeeeee~~~ EMANGNYA DEKET?!! macetnyaaaa T^T mana gw gatau angkot -_-" akhirnya.. cari yg cenasib. sabodo kenal ga kenal ga penting!!! dan akhirnya... setelah gw bolak-balik di SMPN XXX baru deh ada tempatnya. tau jam berapa gw dapet tempat?? 7:30 pas...!! -___-"

mana MatDas gw ga ngerti sama sekali.. hadoooooooooooooohhhhhh~~~
udah deh... kebayang ini mah hasilnya ky apaan T^T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar