Rabu, 18 Mei 2011

aneh gitu?? -___-a

Beberapa hari yang lalu, sebagai seorang pelajar tanggung(ini juga masih tanggung sih sebenernya) yang sedang dag-dig-dug menanti eksekusi(baca: pengumuman kelulusan)nya sampe ga bisa tidur, tiap malem sabtu & malem minggu atau hari2 menghadapi tanggal merah gw sering banget terlibat percakapan tengah malam via. sms hingga pagi buta sama sepupu gw. yeah... pagi buta.. jam 3 pagi.

kita ngomongin segala macem... ngalor ngidul ga selesai-selesai dari sms.an sambil nonton Cinta Cenat-Cenut(CCC) episode terakhir dan mendiskusikan tentang pemain2nya.. sampe akhirnya CCC tamat dan kita malah sms.an ngalor-ngidul ga jelas.
karena kita belum ngantuk tapi keburu kehabisan topik(ga bisa diisi ulang ky galon air mineral ya! wkwk), akhirnya gw curhat ke dia...

tentang sebuah nomor hp. hahaha gausah sebut lah nomor siapa itu.... pokonya itu nomor nge-sms gw sekitar 1 atau 2 tahun yang lalu. jam 12 malem dan inti isinya cuma "thanks". saat itu yang ada di pikiran gw cuma "siapa sih?? tengah malem kok gajelas...sms thanks doang..nyebut nama ngga.. di sms balik jg ga bales...grrrr" -_____- besoknya gw tanya temen, siapa tau dia kenal nomornya. dan YA dia emang tau nomor itu... hahaha sumpah speechless!!! bukan gara2 tau siapa yg sms... tp gara2 gw mikir "buset deh.. tu komunitas brapa biji anggotanya?? dia sms satu2 gt?? gokiiillll~~~ jempol kriting pulsa jebol kl gw mah...haha"

tapi demi mengungkap kebenaran, gw iseng aja pengen coba tanya ke orang yg katanya sih.. pemilik nomor itu. tapiiiii biasa~~ diskusi dulu apa sepupu gw. hahaha

Q: "kl bukan nomornya gimana??"
A: "y ga gimana2..gw cari terus siapa tu orang yg rajin bgt.. sms tengah malem bilang thanks doang"
Q: "haha niat. eh ju, kl itu emang nomornya gimana??? mau lu apain nomornya???"
A: "kl itu emg dy?? yaa~~ ya gapapa. ga gimana2... gamau diapa2in juga...simpen aja. itung2 penuhin kontak."
Q: "trus lu udah tau, ga elu apa2in gt??"
A: "iya. emang gw harus ngapain??"
Q: "ga elu sms ato tlpn kek gt??
A: "ngga...ngapain?? enakan via twitter/web/fb aja kl gitu mah. hahahaha lagian darpada gt ya mendingan gw pake pulsa gw buat gangguin elu PKL deh. lumayan hiburan. hahaha >:P "
Q: "eh..gelo maneh mah sarap. hahaha kynya fans dy paling aneh cuman elu doang ju. kl gw bernasib sama ky elu.. cm orgnya aja yg beda... ga akan gw diemin. pasti gw pake terus"

abis sesi sms.an gaje itu gw diem...di kamar..sendiri..gelap2an...sambil dengerin one ok rock(teteeeeeppp)..dan berpikir... masa sih??? emang tanggapan gw itu aneh ya??? ngga ah kynya biasa2 aja deh -___-" ah au ah... *sleep*

beberapa hari kemudian.. pertanyaan gw terjawab!!! yap. itu emang nomornya... hahahaha
seneeeeeeeeeeeng~~ akhirnya ketauan juga itu nomor siapa. kebayang ga sih kl gw penasaran terus?? bertaun-taun gw gatau itu nomor siapa?? hahaha aneh ya gw?? -__-a au ah.. *sleep* ZZZZZZZZZZZZzzzzzzzzzzzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar