Rabu, 11 Agustus 2010

anugerah!!

hohohoho pertama-tama gw mau ngucapin SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA bagi kita yang menjalankannya ^_^

hehehe langsung aja ya.. tadi subuh itu kan sahur pertama puasa tahun ini,setelah imsak & adzan maghrib. maka gw pun menunaikan shalat subuh..
yah.. gosok gigi dulu,, abis itu wudhu terus solat deh.
tapi gw bener2 lupa!! abis solat subuh,,mukena gw kan disimpennya di lemari deket dapur(yah.. rumahnya kecil sih.. jd lemari d tengah deh ^^") habis gw nyimpen mukena,,gatau kenapa.. mungkin kebiasaan gw yg abis solat suka langsung minum mungkin ya?? gw lagnsung aja gitu ngammbil gelas di meja,,isi air,,minum deh...
hahahahahahhaha baru ketelen dikit sih.. sisanya masi di mulut, begitu inget kl ni lg puasa.. langsung gw semburin tu air k wastafel T.T

huaaaaa~~ gw bener2 lupaaaaaa~~ untung aja ga batal kl lupa.

tp pas gw tanya k nykp katanya "gapapa. ga batal koq. itu mah anugerah.." huuu~~ tau gitu mah gw telen dulu deh semuanya. hahahahaha mumpung lupa :P

hohohohoho selamat menunggu adzan maghrib ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar