Kamis, 05 Agustus 2010

poor you my friend :P

oke.. gatau kenapa gw tiba2 inget kejadian ini. baru2 aja sih.. terjadi di sekolah saat pelajaran bahasa inggris.
ini pelajaran kesukaan gw ^^ soalnya gurunya tuh wali kelas gw & teman2 pas qt di kelas 11. jadi bisa dibilang guru ama muridnya ud klop banget(kaya coklat TOP) :P
wkwkwkwkwkwwk

jadi beginii... temen sekelas gw itu ada cowo.. anaknya reseeeeeeeeee~~ banget. gede bacot!! mpe kayanya,, kl adu bacot sama dia mah bakalan lamaaa~~ banget dan dia juga yg menang --" anak itu sungguh bau dan menyebalkan!!
yak.. sebut aja namanya "N"

jadi waktu itu tuh... gurunya lg ngajarin materi tentang "Subjunctive/Past Unreal"
kata gurunya:

guru:"coba bikin contoh pake "would rather" in Past Tense!!"
anak2 pd ngejawab serempak: "I would rather N smelled sweet"

gurunya juga cekikikan.. sambil ngakak senyum2 dy tulis juga itu kalimat di white board (waahahahahahhahaha THANK YOU VERY MUCH MA'AM!!! >:D )

si N yg duduk di belakang gw gabisa ngomong ap2 lg.. jadilah dia ngumpetin kepalanya ke dalam tas. wkwkwkwkwkwwkwkwkwk

trus masi senyum2,,gurunya bilang
guru:"heeehh!!heehh!!ssssstt!!now,,find the fact!!"
murid2 serempak jawab:"N is STINKY!!!"
gurunya:"or??"
murid2 serempak jawab:"N doesn't smell sweet!!"

wakakakakakkakakak itu sekelas pada ngakak2 ga berhenti2.. gw aja mpe sakit perut wkwkwkwkwkwkwk poor you N!!! :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar