Rabu, 25 Agustus 2010

Hari yang cerah untuk jiwa yang sepi ^^

jangan nilai suatu tulisan dari judul ya~~ soalnya gw bukan mw nulis2 lirik lagunya peterpan yg "hari yang cerah untuk jiwa yang sepi" ^^v
hohohohohhohohoho
gw lagi seneng seneng banget banget seneng banget!!! (saking senengnya) ^^"
mau tau apaan yg bikin gw seneng?? inilah yg bikin gw seneng....
- gw ketemu temen SD gw dulu.. ternyata dy jadi murid baru d skolah gw ^^ (sayangnya dy pindahan dari SMK... jadi harus ngulang dari kelas X lagii deh.. u.u)
- gw mulai berasa deket lagi sama seseorang ^^
- guru bahasa inggris gw ngejanjiin bakal ngasi gw nilai 85 d RAPORT!!! (wooohhooooo~~ how lucky I am!!) ^^
- temen2 SD angkatan gw pada ngajakin buka puasa bareng (walopun blm tau mw kapan)
- mulai sering ngobrol sm temen2 SMP ^^ (biasanya ga pernah.. pada sibuk masing2)
- dari mulai gw dateng ke sekolah.. sampei akhirnya bel pulang dibunyikan~~ GW BENER-BENER JARANG ADA DI KELAS YANG MENYEBALKAN ITU!!! yipeyyyy~~ ^o^

hihiihi aaaaaaaaaaa~~ seneng!! seneng!! seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng~~~!!!! >o<
hehehe ^=^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar