Kamis, 05 Agustus 2010

lagi belajar atau lagi nonton sinetron? --"

ini terjadi sejak awal kelas 12,, setiap pelajaran akuntansi yg 3 jam.. (capeeeee)
jadiiii~~ gurunya tu.. (gamau sebut merek ah! :P ) yaa~~ masi lumayan muda lah.. ga tua. cantik & tegas sih orangnya ^^
dan yg bikin gw berasa nonton sinetron... sebelum guru itu masuk kelas.. anak2 cowo pada brutal deh,, loncat sana loncat sini,, bakar2an celana temennya(ga dibakar sih.. cuma "dihangatkan" pake lighter aja d bagian belakangnya) gamau diem lah pokonya.
tapi pas guru itu masuk.. wuiiihhh~~~ seketika kelas jadi tenang deh.. adem ayemmm...
anak2 cowonya jd pada baik hati & tidak sombong lagipula jinak2 ma tuh guru.

malah ada temen gw.. cowo sih dia.. dia gatau kenapa pas ditanya sama gurunya "ada yang mau tanya??" eh dy malah ngacung. tapi bukannya nanya.. malah senyum2 salting gitu pas disamperin gurunya. wakakakakkakakakakak :))

terus.. ada lagi nih baru2 aja..
gw kan pindah tempat duduk pas pelajaran akuntansi,,jd gw duduk di pojok kiri depan. maksud gw sih.. gy belakangnya tu kan lumayan pinter.. jd gw bisa nanya2 dia lah kl ada yg gw ga ngerti. tp temen sebangku gw.. si paus.. dy gamau ikut pindah. yauda gw sendiri deh.

tiba2 temen gw yg biasa gw panggil "mbah" disuruh pindah duduknya sama guru akun itu.. dy yg tadinya di tengah barisan paling kanan,,jadi disuruh pindah ke tempat gw di barisan paling kiri depan(berhadapan sama meja guru).
wakakakakakak itu anak keliatan banget malu-malu tapi mauuu~~ wkwkwkwkwk
salting parah!!

trus pas dia disuruh ngapus papan tulis,,dia ngapusnya lamaaaaaaaaaaa~~ banget.. 5 menit mah ada tuh kayanya -,-" eh trus tangannya ngasi kode itu dh ke temennya..
kode itu gw tafsirkan "eh,,tanyain nomer hp.na!! cepet!! kesempatan nihhh"
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk :))))

trus pas dia balik ke bangku sebelah gw.. dy nanya gini k gw "ju,,kira2 si ibu itu udah nikah belom yah??"
gw jawab aja "yaudahlah!! kayanya sih.. emang kenapa?? naksir loe??"
eh dy cuma senyum2 aja... wuakakakakakkakakakakakak :)))))))))))

demi deh tu mirip ky di sinetron jaman dulu banget.. yg murid naksir sama gurunya. wkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar