Kamis, 05 Agustus 2010

liburan yg agak.... --"

yak.. ini lagi libuuuuuurrrr~~ makanya gw nge-post pagi2 gini
kl gw ga libur mah jangan harap deh gw nge-post jam segini..
yak.. gw libur gara2 gurunya pada ada pelatihan/workshop/apalah itu(KATANYA loh ya) tapi cuma 2 hari terhiung sejak tanggal 4.. brarti ini libur terakhir :(
gilaaaaaaaaaa~~ pelit amat sih ngasih liburnya!!
tp masih bersyuur deh... setelah sekian lama gw merindukan kata "LIBUR" akhirnyaaaaaaa~~ :D
(info: skola gw dari SMP mpe SMA.skg mah emang pada pelit banget ngasi libur. HarPitNas aj kga ada tuh kata "LIBUR")
gw suka rada ngiri ama skola swasta ato negri yg lain.. ada yg libur.na sabtu-minggu,,sampe yg pas hari anak nasional libur jg ada!! zzzzzzz.... enak bgt tuh -,-"

bek tu de topic!!
dari kemaren ada aja laporan kecelakaan...
kemaren temen sebangku gw yg kecelakaan
trus,, temen sebangkunya temen gw yg du2k d sebelah meja gw yg kecelakaan...
tadi baru aja ada temen gw pas kls1 nulis status.. nyokapnya kecelakaan..

ckckckckckck dalam 2hari ada laporan 3 kecelakaan berturut-turut :(
ini liburan koq kynya bawa bencana banget yak??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar