Senin, 30 Agustus 2010

santri gokil!!!

yapp.. hari ini gw jadwal sanlat. sanlatnya di musshala... (aman bgt deh hari pertama sanlat ga di hall) ^^

jadi.. jadwalnya adalah...
- pembukaan
- Tausiyah
- solat duha
- tadarus
- SAS
- solat dzuhur

sebenernya gw emang udah ga niat dateng sih... tapi berhubung diabsen & temen gw ada yg minta disampaikan izin bahwa dia ga masuk sekolah. jadinya gw masuk deh.. -_____-

pas pembukaan..
gw beneran ga niat dengerin...malah ngobrolin masalah "mau lanjut kuliah k mana & jurusan apa kalo lulus nanti" ma temen gw

pas lagi tausiyah..
gw akuin tausiyahnya emang cukup menarik sih. ngebahas tentang fenomena2 yg sekarang2 ini lagi santer banget dibahas sama masyarakat.. tentang malaikat yang turun di atas ka'bah, hujan darah di India, hujan ikan di Australia, dan munculnya air berwarna merah darah di papua.
awalnya menarik banget..
sampai akhirnya gurunya bilang "coba.. menurut kalian,,gausah bicara tentang agama dulu deh.. logikanya aja. kenapa hal2 itu bisa terjadi??"(tp ga termask yg malaikat turun di ka'bah loh ya)

temen gw yg IPA bilang:
"hujan darah di India itu kan bisa aja karena adanya bakteri-bakteri yang terbawa oleh air hujan"(ini jawaban yg menurut gw pling logis)

terus.. 1 lagi anak IPA bilang:
"ah.. susah-susah.. gini ya.. jaman sekarang tu kan banyak benda2 asing yang jatuh ke bumi.. ya siapa tau aja itu darah burung,kelelawar & hewan lainnya yang bisa terbang yang nasibnya lagi na'as aja... lagi terbang tau2 ada meteor jatuh.. ketabrak.. mati.. berdarah-darah deh di langit" (lumayan logis juga sih.. bisa2 aja kan..)

kata gurunya:
"bisa aja itu debu merah yg biasa dipake orang2 india di hari suci,,trus debu itu tumpah ke laut/sungai,dan akhirnya jadi hujan" (gw rada mikir.. emangnya lautan itu kecil apa mpe debu meah doang bisa bikin jd ujan darah sederas itu?? --")

dan gw dengan pemikiran alakadarnya berkata:
"hmm.. apa ya?? hmmm... aha!! mungkin.. itu PIPIS ALIEN!!!" (oke.. yang ini udah pasti NGACO!! wkwkwkwkwk)

terus tentang hujan ikan di australia..
kita semua sepakat itu karena sebelumnya ada angin topan/angin puting beliung/hurricane/tornado/twister yang terjadi di lautan. jadi ikan2 di laut itu pada keguling di pusaran angin... terbang.. dan akhirnya ya jatoh lagi ke bawah. kan jd mirip hujan.. sama2 turun dari langit ^^'

tentang air berwarna merah darah di papua..
gw sama temen2 gw juga sependapat bahwa itu mungkin gara2 ada pabrik tekstil yang pewarna kain warna merahnya tumpah & akhirnya masuk ke air&airnya jd merah..

pas bagian SAS.. gw kira SAS itu nama grup nasyid. eh taunya.. -____________-"
hadeeeeehh~~ mbak2 gaje lah. gw sama temen2 gw udah males banget dengernya.. keburu ilfeel. jadi aja kita pada tidur2an,,ketawa2,,ngobrol,,ngakak2,,lempar2an kertas,,dll..
eh mungkin si mbak2 SAS itu ngerasa ga dihargain kali ya ma kita... jd dy bilang "TOLONG YA ITU ADIK2 YANG DI LUAR.. JANGAN BIKIN ARISAN SENDIRI BISA GA?!!"
hidiiiiiiiiihhh~~ malesin amat...

jadi akhirnya kita memutuskan untuk agak meredam kebbisingan yg kita timbulkan.. hmm... pas temen gw lagi tidur.. yg ga tidur malah ngelemparin yg lg tidur pake buku segepok.
wkwkwkwkwkwk jadinya yg ceramah mah tetep ceramah.. yang becanda mah tetep aja becanda ^^"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar