Kamis, 08 Juli 2010

HORROR??? (1)

udah lama ga nge-post.. cuman lagi pengen iseng aja.. hemm... cerita horror aja yaaaaaaaaa~~~ 3:P

begini ceritanya... alkisah di SMUNjuh..
healah najong amat yak bahasa gue ^^"
oke.. back to NORMAL!!

gini.. ini tentang pengalaman pertama gw diganguin ma setan2 ato jin ato hantu ato apalah itu namanya gw ga gitu ngarti..pokoknya yg ga keliatan --"
gw inget itu kejadiannya pas tanggal 17 agustus...gatau taun berapa ud lupa. yg pasti sih itu kejadiannya pas upacara 17 agustus pertama gw di sekolah gw. di SMUNjuh...
upacaranya di lapangan bola di bagian belakang sekolah gw itu. emang sih.. katanya di tempat itu tuh kita harus hati2,ga boleh bengong dan ga boeh ngomong sembarangan. harus jaga sikap lah pokoknya. dan di deket situ tuh.. ada lapangan basket masi punya skul gw juga..tp di sampingnya tuh ada ky rumah super sederhana. cuma 1 tingkat lebih baik daripada gubuk.. itu makam keramat. katanya sih itu makamnya ciung wanara. KATANYA loh yaa~~ tp baru2 ini gw pernah masuk k situ. dan emang itu makam panjangnya ga kira-kira.. 2,5x makam orang dewasa biasa cuy!!

di lapangan itu awalnya biasa2 aja sih.. angin gelebug dimana-mana... pohon2 bergoyang..langit biru..awan putih...sejuk...dingin.. ah biasa lah pokoknya. pas upacara,,ga ngerti gimana ceritanya gw tau2 ddisuru baris paling depan.. (hahaha kacrut emang tu anak2 d barisan gw.nya pd gamau baris paling depan)
awal2 biasa.. biasa..biasa... tapi lama2,,entah kenapa gw semakin tertarik ngeliat ke tiang bendera. itu juga bukan ngeliat benderanya... gw cuma tertarik liat bawah tiangnya aja(yg langsung mancep ke tanah.pkoknya penyangga.na deh).
aneh??emang.. padahal di situ sama sekali ga ada apa2,,tp ge tertarik banget liat ke arah situ..ky ada sesuatu yg bikin gw super penasaran. padahal mah ga ada apa2 --"

udah gitu..kan ada anak kelas gw yg bisa "ngeliat" mahluk2 yg ky gitu(u knoww what lah),namanya sebut aja siti. kebetulan bgt tuh dia barisnya pas di belakang gw. trus dy kan bilang "ih.. itu cewe serem banget.. luka2..mukanya ancur sebelah" gw kagetlah.. secara dy juga ngeliatnya pas ke arah tiang bendera yg daritadi bikin gw penasaran.
akhirnya gw iseng aja tanya gini k dia:

gw: eh..sit...itu..cewe yg kata lu mukanya ancur itu.. orang2 pd ga ada yg liat dia ya?
siti: iya..
gw: emm.. sit..sit.. itu bentuknya cewe apa cowo??
siti: cewe..mukanya ancur sebelah tapi
gw: (anjrit ni anak liat begituan ekspresinya datar banget!!)
siti: eh.. lu juga liat ju??
gw: ga liat sih.. cuman gatau kenapa daritadi ada yg bikin gw penasaran pengen liat ke tiang situ(gw nunjuk tempat tadi)
siti: oohh~~
gw: hehe emang kenapa?? tu cewe ada di tiang itu??di dpan gw situ??
siti: IYA.

hadeeeeeeeeeehh~~ mampuuussssss!!! jadi daritadi gw tertarik banget liat ke situ tuh gara2... aaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~~~ antesan gw ngerasa ky ada sesuatu disitu. untung ga liat... --"

pas upacaranya udah mau selesai.. tiba2 gw koq brasa aneh bgt... tangan kanan gw dingin tapi tangan kiri gw koq anget??padahal anginnya kenceng banget. trus berasa ada yg megang juga. tangan gw jd berat2 gimanaaa~~ gitu.
eh tiba2 si siti itu bilang:

siti: ju.. berasa ga??
gw: emm... iya.. dia ada di deket gw ya sit??
siti: iya.. tuh. persis di samping lu ^^
gw: sit.. sumpe lu?? samping kiri ap kanan??
siti: kiri ju. udah ah gw ga berani liat serem banget

hanjriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttt!!!
abis itu si siti langsung merem sambil zikir2 gitu. gw?? masi merinding ga percaya. tp tiba2 pergelangan tangan kiri gw berasa ky ada yg mencengkram gitu. gw sih cm ngomong pelan "haduuhhh~~ ini apaan sih d tangan gue?? T.T "
penasaran banget. akhirnya pas pemimpin.a bilang "upacara...selesai!" hufth.. akhirnya bubar juga.. dan pas gw liat tangan gw yg tadi itu...
coba tebak ada apanya??
hwhwhwhwwhw ternyata d pergelangan tangan kiri gw emang ada bekas merah2 gitu jelas banget. diliat dari bentuknya sih...itu bekas cengkraman tangan seorang cewek!!!

huaaaaaaaaaaaa~~~~~ masa gw dipegang ma mahluk begitu sih?? T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar