Rabu, 07 Juli 2010

tragedy of "BalaGor"

hohohohoho ini cerita lama~~ cuman tiba2 gw inget dan pengen muntah gara2 dari kemaren kebayang2 ini mpe sekarang ~.~

jangan bgara2 baca judulnya terus langsung menyimpulkan ini tuh tragedi semacem tauran..perang..ato tragedi berdarah lainnya yah ^^"

gini loh awal mula tragedi ini... pas gw masi kecil.. yahh~~ baru masuk SMP lah kira2. qt sekeluarga ma sodara2 bokap tu pd k jatiwangi. rumah nenek gw di situ soalnya.. daerah rumahnya tu masih perkampungan gitu. ayam ma bebek bertebaran dimana-mana.. begitupun dengen feses2 nya --" (oke.. jangan bahas fesesnya!!!jijik!)
yah namanya juga daerah masi ky begitu.. otomatis udah pasti ga ada tuh yg namanya komputer ato warnet. iyalah... tv aja masi jarang yg punya.. malah wartel aja cuma ada 1 & orang2 sana tu belum pada ngerti gimana caranya pake telpon ato hp.knp bisa ada suaranya?? mereka ga ad yg ngerti...

kl ke situ emang ga mungkin sebentar. biasalah... jarang2 ke situ. paling dari siang mpe malem.
kegiatannya ya biasa aja.. cuma makan2 dengan menu yg ud pasti itu2 aja tp enak :9
nih menu favorit gw: entog(semacem bebek.tp katanya sih beda ma bebek) goreng+lalapan+sambel jamblang :9
huaaaaaaaaaaaaaaa~~~ sambel jamblaaaaaaaang~~~ ai michuuuuuuu :ToT:

abis makan.. ngobrol2.. bcanda.. tidur2an.. pokoknya mari meng-gaje lah ^^"
sumpah yah.. gajebo banget tuh kl udah kesitu. uwa2 gw d dalem rumah ud pd tepar kekenyangan semua ky ikan pesut terdampar di jatiwangi :P
dan tiba2.. gy pd nyantai2 gitu.. ada ibu2 jualan gitu.. bilang "simeuuuuutttt~~ simeuuutttt~~ sarebuuu~~ simeuuuuttt~~!!" gw ud bingung aja.. yg ad d pikiran gw tuh "simeut??belalang??O.o " akhirnya nenek gw nawarin k qt2..

ne2k: mau beli ga??itu orangnya nawarin
gw: ha??apa nin??simeut??
ne2k: iya. mau?
gw: emm..hahahah ngga deh nin. makasih.. ^^"
bkp gw: nin.. sabarahaan simeut.na??
ne2k: etaa~~ tatangga.. sarebueun.
bkp gw: hah?? mirah geuning.

bkp gw nawarin k kk gw "kang.. mau??"
kata kk gw "emm.. boleh deh ^^ tp jgn banyak2 yah"
pas gw tanya "emang pd tau simeut itu apaan??"
jawabannya.. "nggak" malah kk gw jawab "lah?? simeut itu kain kan??" adooohhhh~~ o'oooooooonnnn~~!!!! ampun beribu ampun deh --"
"SIMEUT" itu "BELALANG" woi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gila lu pada!!

akhirnya bokap gw dengan sotoynya bilang gini "mau deh.. beli 3 aja. nyoba"
pas nenek gw gy beli tu simeut.. muncullah org yg biasa bantu2 ne2k gw.. ditanya ma bkp gw "simeut dijual digimanain?" jawabannya "digoreng pak"
mampusss~!!
gw makin enek aja ngebayanginnya..

tiba2 nykp gw muncul dan bilang:
nykp: pd jajan ap c??
gw: itu.. katanya akang ma pap pengen nyoba simeut --"
nykp: simeut??
gw: he.eh
nykp: apaan tuh??
gw: monster!!

dan nenek gw dateng... *jeng* *jeng* *jeng* *jeeeeeeng~~~* arrrrrrrggggghhhhhhhhhhhh~~ sesuai dugaan gw!!! itu BELALANG GORENG!!!! T.T
anjritttttt!!! horror banget... mending kl belalang2 kecil.. ini mah yg ud gede2.yg udah segede jempol & panjangnya sepanjang jari telunjuk gw. bisa dibayangin dong?? matanya melotot2 gitu.
persis banget ma monster!! ~.~
gw ngeliatnya langsung mau muntah!!
tapi emang dasar sarap.. dengan prinsip "kalo ga dicoba ga akan tau",,kk & bkp gw akhirnya makan tu Belalang dan ktanya enak. najis!! gw mah dikasi gretongan juga ga mau!!

akhirnya itu makanan dibilang BalaGor alias Belalang Goreng
(gw & kk gw dulu waku kecil bilang "belalang" itu "balang")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar