Rabu, 28 Juli 2010

my weirdo DREAM

ini uda lama juga sih...
sabtu 24 Juli 2010...

gw mimpi... aneeeeeeeehhhhh~~ banget banget aneh.. tp seru sih.. hahahahahaha
gini.. gw MIMPI....
d SMUNJuh abis pelajaran olahraga pas lagi ngantri d toilet mw ganti seragam, d sebelah gw ada si mbah,buluk,dan 2 orang cowo ga dikenal ngantri d depan pintu WC cowok yg di samping hall.
pas gw udah mw ganti baju,,tiba2 guru olahraga gw bilang kl gw,buluk,mbah&2 cowo ga dikenal itu ga boleh ganti baju dulu.. qt d suruh ke lapangan belakang dulu.
akhirnya gw balik dulu lah ke kelas wad nyimpen seragam putih-abu2 gw lagi ke tas.
abis itu.. gw jalan deh.. otw lapangan belakang...
tengah2 gw ketemu si jiwa. gw sapa aja gini..

gw: eh jiw!! ga sekolah??
jiwa: ngga... malay aing cis!! ga penting ini deuh...
gw: ooh... yaudah
(normal lah.. biasanya jg nyapa)

terus abis itu gw ngeloyor aja jalan k lapangan belakang.. yg gw kaget... di lapangan belakang itu udah ada guru olahraga gw,si mbah,si buluk& 2 cowo ga dikenal itu. jadi di situ gw cewe satu2nya --" (ngeselin parah!!)
gw kesel lah knp cewenya gw doang.. gw tanya langsung aja k gurunya

gw: "pak!! mau ngapain sih manggil2 kita?!!!"
gurunya: "gini.. bapak mw ngetes fisik kalian..."
gw: "tes fisik pak??masa cuuma seginian??yg lain??"
gurunya: "gausah! kalian aja"
gw: "oh..yaudah.. jadi kita mesti ngapain??"

dan gurunya bilang "ini tugas kalian.." sambil mempertontonkan slide ky d bioskp tp film.na bikin gw ngakak abis2an...

soalnya yg gw liat tuh... ada kandidat TM yg nisialnya RA lagi ngendap2 ky james bond di pinggiran dalem goa,trus dia pake kacamata item bulet yg biasa ada di film boboho.
(HUAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKAKAKAKAK sumpah gw ngakaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkk d dalem mimpi!!)

nah udah gitu gurunya matiin tu film & bilang "nah,,itu tugas kalian.di belakang lapangan ini tempat tesnya. tanpa pengawasan bapak!LAKSANAKAN!!"

yaudah.. jalan deh kita.. di belakang itu... gw liat beberapa petak sawah yg ud kuning..
terus tiba2 ada yg nanya "eh,,kita mesti ngapain??"
entah siapa yg jawab.. tp ad yg blang "gak baca tu ada plang d depan yg tulisannya SUSURI SAWAH INI SAMBIL MERANGKAK DI PEMATANG SAWAH YANG ATASNYA SUDAH DIBERI KAWAT BERDURI. ANGGAP AJA LATIHAN MILITER!"
apa coba?? tp kita2 pada ngikutin... dan d tengah2.. gw nanya k 2 cowok itu... eh.. lu siapa sih??
kata cowo yg pertama "gw.. gw ya gw.."(rese kan??)
kata cowo yg ke 2 "gw??gw temen SMP lu.. lupa??yg suka maen bareng ma u.."
gw "ooh.. iya...iya.."
hahaha iya2 aja padahal mah ga inget --"

setelah itu.. tiba lah kita di depan 3 petak sawah... masing2 ukurannya kecil,sedang & besar.
tapi itu sawah bukannya ada padinya.. malah ky adonan kue coklat gitu...
dan di deket situ ada kaya garasi mobil yg pake rolling door.
gw pikir "loh??koq??ada garasi di tengah sawah sih??pake rolling door pulak..siapa yg bikin??ah buat nyimpen traktor kali yah?? -,-a "
udah gitu ada tulisan
"ACAK2 ADONAN INI.. ITU JUGA KALO BISA..."
bingung lah..
tapi sesuai kesepakatan.. akhirnya qt(gw,si buluk,si mbah, dan 2 cowok lainnya itu) sepakat loncat ke 3 petak sawah itu..
->gw sama co yg ngaku temen SMP gw itu loncat k petak yg ukuran sedang
->si buluk ma si mbah loncat ke petak yg paling besar
->co yg gatau siapa itu loncat sendirian ke petak yg paling kecil

terus??kita injek2 itu petak sawah..trus yg ky adonannya di tinju2..di acak2.. ah pokonya diberantakin sampe cape deh. tapi tetep aja rapih sendiri lagi --"

pas gw ud mulai cape.. gw duduk aja liatin garasi yg d tengah sawah itu... tapi anehnya.. garasi itu rolling door.na gamau diem.. ky ada yg ngedorong2 dari dalem...
tapi pas gw bilang "eh..eh.. udahan dulu deh.. itu garasinya kenapa??" pas pada udahan ngacak2nya.. garasi itu diem... aneh..
yaudah.. acak2 lagi deh... trus si mbah bilang..

mbah: "eh.. ini apaan sih?? baunya koq ky gw kenal yah??"
gw: "he-eh.. tapi apaan yah... u jilat gih mbah.."
si buluk: "ihh... kl ee kebo gimana??"
gw: "ngapain ee kebo ditampung di sawah luk?? -,-"
si mbah: "hmm.. oke.. gw coba ^^ "

abis itu si mbah langsung teriak "WOW!!! PERCAYA GA PERCAYA!!! TAPI... INI COKLAT!!! :9 "
si cowok gak dikenal itu terus aja nginjek2 petak yg paling kecil.. makin diinjek.. itu garasi yg d tengah2 makin gembung..gembung..dan gembung.. sampai akhirnya gw teriak "woi!! udah woii!! udaahh!! tar garasinya meeee....."
belom selse gw ngomong.. tau2...
*BUFFF*
garasi itu meledak... dan tau apa yg keluar?? COKLAT KENTAL!!! :9
coklat itu langsung menyembur ngebanjirin sawah..
mengguyur gw,si buluk,si mbah,co yg ngaku temen SMP gw & co ga dikenal yg ikutan juga tadi. trus gw ama co yg ngaku temen SMP gw itu ngakak2 gaje deh..
ky di iklan koko crunch yg animasinya itu..

--THE END--

hedeeehhhh~~ aneh deh... wajar kl yg baca ini jd pusing gara2 ceritanya emang ngebingungin bgt.. gw juga bingung kenapa bisa mimpi ky begitu --"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar