Kamis, 29 Juli 2010

mari kita BELAJAR tertawa!!

hohohohoho ini dimulai dari hari kemarin... saat semua disi~~nii~~
(oke.. jangan dengerin!cuma intermezzo doang koq gw nyanyi2 itu)
nah.. kita mulai dari Te~Ka~Pe!!

selasa 27 juli 2010..
seperti biasa.. gw balik skolah sekitar jam 13:00 kurang. nyampe rumah jam 13:00 dan karena gw males ngerjain tugas.. jadi gw OL... ga ada apa2.. iseng aja.. jam 14:30 biasaa~~ pantengin TV ^^
nahhh~~ abis itu gw les.. nyampe di tempat les sekitar jam 16.00an ah yasudalah.. gw nunggu aja 15 menit...
pas gw masuk tempat bimbel gw itu... SUREPRISEEEEE~~ ada guru SD gw loh!!! dan da masi apal bgt sama gw (terharu deh gw).
udah gitu bel berbunyi dan gw pun naik ke ruang ITS (kelas gw di situ)dengan penuh perjuangan!!
jelas aja penuh perjuangan... ruang ITS d lantai 3 bozzzz~~ naek tangga kan lumayan... --"
di kelas.. sial!! belom ada orang.. cm gw doang ama gurunya.. hadeeehhh~~ untung gurunya cewek..
akhirnya satu per satu anak2 lain mulai berdatangan...
pas temen gw yg dateng.. masi sepi.. datanglah si arab & paus..
seketika ruangan jd heboh --"
itu les paling stresss~~
ada yg patahin kursi,,ada paus yg kesakitan mpe ud ky mw ngelahirin sampe gw digebuk-gebuk +_+
dan yg bikin gw ngakak...
pas gurunya ngasi pertanyaan gini:

guru: ada ga yg tau.. siapa pembantu presiden?
buluk: WaPres!
guru: yee~~ itu sih ud pasti.. selain itu!
gw: parlemen! ato ngga... dewan2 deh..
si mbah: SUTIYEM!!!
si arab: SUGINEM!!!

wakakakakakakakakaakak ngacoooooooooooooooooooo~~
gara2 itu.. sekelas ga bisa berhenti senyum2 sampe bel pulang ^^"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar