Kamis, 29 Juli 2010

paranoid

huhuhuhu hari ini gw lag parno banget....
tau kenapa?? huhuu aaa~~ pokonya parnoooooooooooooooooo~~~
yah.. sesuai dugaan gw sih...
tadi pagi.. di skolah.. cm beajar 2 jam doang.. tiap denger kata "telor" gw langsung pengen ngilang...
huhuhu abis 2 jam itu.. kita disuru pada k hall. dengerin ceramah isra mi'raj.. yaa~~ walopun gw malah sibuk dengerin mp3 sama becanda2an aja sih :P
tapi baru aja keluar kelas.. mw ke hall.. langsung ditabokin ama 8 orang gantian!!!
masing2 orang paling banyak 3-4 kali nabokin gw berturut-turut ganti2an... huhuhuhu malah tadinya.. pada nafsu.. pada pengennya tiap 1 orang naok gw 17x T.T
HUAAAAAAAAAAAAAAAAAA~~ TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAKKK~~~ 8x17?? berapa kali tuh jadinya??? NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO~~~ ToT
untung ga separah itu.. tapi tetep aja naboknya pada niat.. sepenuh hati cuy!!pake tenaga pula naboknya ~,.~

dan jam 4 nanti.. gw masi harus bimbel.. huhuhu mampus deh gw.. takut diceplokin telooooooorrrrrrrrr~~~~~~ huhu mending gw ditabokin deh daripada diceplokin telor ato disiran berbagai ramuan laknat dari "temen2" gw yg 1 les ama gw.

huhuhu aaaaaaaaaaaaa~~~~ toloooooooooooooooooooooongg~~ sayaaaaaa~~ sedang.. PAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRNNOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO~~ :ToT:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar