Rabu, 28 Juli 2010

kapoooooooooooooooooookkkk~~ gue kapooooooooooooooooooooooooooooookkkkk~~ :>,<:

huaaaaaaa~~~ kapoooooooooooooookkkk
gw kapok deh net.an pke kartu gw yg sekarang!! ese!! awal2 aja enak.. gw puja-puji setinggi-tingginya tu kartu..
cz emang dulu bagus banget banget bagus!!
bayangin aja...
- gratis 10.000 sms sampai jam 00.00 setelah sms 6x ke semua operator
- bisa internetan dengan kuota 10MB selama 1x24 jam hanya dengan Rp1000,-
- bonus isi ulang hingga 300.000 sampai 10x isi ulang
- bonus free talk setelah isi ulang
gilaaaaaaaaaaa~~~~ ngiler ga si loe?? gw mah ngiler abizzzzzzzzzzz~~~
tarif internetnya itu lohh ^^

gw coba..coba..dan coba.. semua itu bener adanya. sampai suatu hari.... gw malem2 beli paket yg 10MB itu... cuman gw pake buka tweete&ngetweet 4x doang.. pas gw cek pulsa.. *jeng jeng jengjenggg~~~*
PULSA GW BERKURANG Rp4000,- !!!!
ngaco banget kan?? padahal kemaren2nya ga separah itu...

kemaren2 tuh.. gw pake internetan erus bahkan ud lebih dari 4x ngetweet via tweete tuh tetep aja ga abis2 tu kuota.

trus gw unreg tuh paket datanya.. gw pake tarif biasa... yg biasanya paling cm kena 20-100 rupiah per sekali ngetweet va tweete.. ini mah berapa?? Rp1000,- per 1x ngetweet via tweete!!!!!
gw heran lah.. biasanya ga nyampe 100 perak..koq jd jauh bgt bedanya??
huaaaaaaaaaaaaaaaaa~~ PARAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHH!!!

akhirnya gw nepon tu operatornya....
gw jelasin semuanya..

gw: mas,,ini kenapa ya koq sy pke A*** ud pke paket data tapi koq pulsanya kecharge mpe 4rb ya?? padahal situs ringan loh
mas2 operator: oh.. itu kuotanya ud kelebihan.

bingung lah gw.. bayangin aja.. buka situs yg biasanya aja paling ringan... tau2 ngabisin lebih dari 10MB!! GA MUNGKIN!!
makanya gw tanya lagi..

gw: tapi nggak koq mas.. kmaren2 ga sampe segini banget ah..
mas2 operator kita cek dari sini.. pemakaian GPRS nya ud sampe 14MB
gw: loh??koq gitu mas?? saya cek k nomer yg biasa masi 0KB loh mas... maksudnya gimana ini???
mas2 operator: oh,,ya salah. harusnya mbak cek hubungi kami langsung. nomor itu memang belum optimal. masi sering ngaco.

haaaaa~~ BAHLUL!!!! kenapa ga dikasih tau dari sananya kalo nomer itu belom bisa dipercaya?!!! pake nyalahin costumer.na.... udah salah.. nyalahin pulak..
BAHLUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUULLLL!!!

trus gw iseng2 googling tentang kartu ini.. dan emang ternyata ada beberapa orang yg juga ngalamin masalah yg sama ma gw.
kata mereka sih... itu sengaja dibikin overload dari operatornya. jadi misalkan harusnya cm keluar 1kb.. bisa aja dibikin jd 1000kb dari operatornya. jadi belom apa2 kuota qt ud over.. dan akhirnya pulsa jebol..
SHIT!!!! PARAH BANGET!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar