Kamis, 08 Juli 2010

HORROR??? (2)

oke.. ini kejadian keduagw pas SMA. masih bertempat di SMUNJuh....
ceritanya pas gw masih kelas 1 baru menginjak awal smester 2. lagi banyak remedial2 tuh di sekolah.. dan gw kena remedial biologi. SIAL! --"
waktu itu pas hari jumat sebelum bel masuk kelas,,gw ma temen2 gw yg cewe2 minta remedial biologi ke gurunya. gapapa.. soalnya emang remedial tu mesti diluar jam pelajaran lagian juga itung2 nungguin anak2 cowonya selesai jumatan & nunggu bel masuk. gurunya setuju2 aja asal.... kita yg mau reedial mesti nyari kelas kosong sendiri buat ruangan remedial itu.

muter-muter.. semua kelas ud ada isinya.. ada yg tas doang lah.. ada yg dipake wad agama kristen lah.. ada yg digembok lah... hadeeeeeeeeeehh~~ akhirnya nemu juga kelas kosong. pas di samping kelas gw yg biasa. gw bilang ke temen2 "eh.. di X6 kosong nih!! mau ga??" yg lainpun pada jawab "mauuuuuuuuuuu~!!!" soalnya waktunya juga ud mepet.

yaudah.. masuklah kita semua ke kelas itu.biasa lah sebelum gurunya dipanggil masuk.. anak2 nyari posisi dulu.. cari yg strategis. gw ma 1 temen gw sih ga ikut nyari. tapi gw bingung.. koq itu kelas acak2an bgt??meja2 susunannya pada brantakan...kursi juga ud pd ngaco.. ada yg masi tegak.. tp ada juga yg ud terbalik posisinya. gw bilang gini k temen(sebut aja putri solo) gw itu:

gw: eh..eh.. lu ngerasa aneh ga sih ma kls ini?
dia: iya... brantaka banget. kayanya ga mungkin kl kakak kelas mpe sgini brutal.na ngacak2 kelas --"
gw: gimana nih??
dia: yaudah sih.. ikutan aja. u jg mau remed kan? ya ayo masuk.
gw: ..........

baru juga ngelangkah masuk..
tiba2 ada suara isak tangis cewe gitu dari pojok belakang..

gw: eh.. pturi solo.. lu denger yg td??
dia: iya...
gw: apa coba??
dia: suara cewe kan??
gw: iya... suara isakan cewe gitu...
dia: u denger dar sebelah mana??
gw: uh.. kursi paling pojok kiri.. paling belakang. u?
dia: sama...

akhirnya biat ngebuktiin bener apa nggak.na.. g ma dia bilang k anak2 ain biar pd diem sebentar.. pas mereka diem... *hiks* huaaaa~~ ada lagiiii ternyata itu beneraaaannn!!!!bukan temen2 gw y becanda... tp emang bener ada suaranya. tp yg lain pd ga denger.

sampe akhirnya tu guru biologi gw panggil juga ke kelas biar cepet remedialnya&menurut gw.. k ada orang dewasa.. siapa tau isakan aneh itu bisa berhenti? who knows?? .. gw ma c putri solo rada takut2 bilang gini:

gw: bu.. itu kelasnya udah ada bu.
putri solo: iya bu. cepet bu mulai T.T
gw: iya bu.. ayo dong bu!!
gurunya: iya..iya.. ntar lg ibu k sana. 5mnit lg ya!
gw: yah ibuuuu~~ koq 5 menit lg??sekarang aja buuuuu~ :T.T:
gurunya: koq jadi maksa gini sih??
putri solo: ih ibu!! qt jg bukannya mw maksa ato gimana bu.. tapi...
gurunya: kenapa??
gw: emm.. kan bentar lg masuk bu. tuh 15 menit lg bel ^^" (ud senyum gw dipaksain bgt)

kenapa gw bilang gitu??karena percuma gw bilang "itu bu.. ada suara yg nangis di kelas". pasti ga akan percaya... u,u
dan akhirnya tu guru masuk juga.
pas remedial...gw milih tempat pas d depan meja guru. bodo amat mw dibilang sok tau lah.. sok berani lah.. cari muka ato apapun itu. gw cm ga ma deket2 sumber suara tadi. dan pas gurunya selesai ngasi soal... gw ngerjain soalnya sambil tegang2 merinding sambil celingukan ke belakang. bukan niat mw nyontek.. tp suara itu masih kedengeran juga.. gw ngeri lah... gila.. suara jelas bgt gitu ga ada yg nyadar.. akhirnya gw serahin lembar jawaban gw dengan kaki gemetar,tangan dingin rada gemetar juga..basah,keringet dingin,merinding2 gitu,buru2 gw bilang gurunya "ini bu. bu,yg udah boleh keluar kan??" tanpa gw denger jawaban gurunya gw langsung buru2 ambil tas & keluar sambil bilang "makasih bu".

sereeeeeeemmmm~~~ dan gurunya juga bingung knp sikap gw jd aneh gitu. grasak-grusuk. padahal biasanya slow ae. setelah gw ceritain.. tu guru ikutan merinding. dan kata wali kls gw dulu sih... kelas gw itu diapit sama 2 kelas yg emang paling sering muncul ganguan2 begitu. dan salah 1 dari 2 kelas itu adalah.. X6 yg gw pke wad remedial itu T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar