Kamis, 08 Juli 2010

J-Horor

akhir2 ini kebiasaan gw beli DVD anime udah mulai ilang.... jadi lebih suka berburu DVD2 horror terutama J-horror. yah.. J-Horror yg menurut penafsiran asal-asalan gue adalah "Japan Horror" 3:)

contohnya aja...
gw pengen banget beli DVD death note. tp gue malah mendahulukan beli DVD lain yg tema.nya J-Horror.

kenapa yah???
bonyok mpe pd heran... kenapa gw yg biasanya anime mulu ini jd doyan banget nonton film horror??
hahahahahhaha tapi gw cuman tertarik nonton film horror yg jepang2 aja...
gw paling ga suka film horror indonesia sama thailand!!!masi mendingan horror barat deh daripada indo ma thai. huh... -,-

soalnya malesin..
kalo horror barat tuh emang kadang suka ada adegan2 yg rada vulgar.. tp beda ma film horror indo. film horror indo mah liat judulnya aja gw ud males....
kalo horror thailand.. hwhwhwhwhwhwhhw ampun deh ^^"
gamauuuuuu nonttttttooooooooooooooooooooooooooonn~~~ :>.<:
suka kelewat horror soalnya ~.~

enakan yg jepang lahhh~~~~ selooowwwwwwwwwwwww :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar