Senin, 10 Januari 2011

ahahahahahahahahahahaha dasar TelMi ^^"

ini kesimpulan liburan gw ^^

1)ternyata bandung sekarang dah lumayan panas ~_~
2)ternyata badan.a kadal itu ga beda jauh ama cicak ^^"
3)ternyata kl kesentuh ama kadal tuh ga beda jauh ama cicak ya (sama2 geli2 gimana~~ gituh) ^^"
4)ternyata badan kadal itu ada yg tajem2nya (bener ga sih???) ~_~
5)gw baru nyadar... ternyata rata2(ato mungin semuanya) plat nomer angkot(yg gw liat tiap hari) tuh 2digit angka pertamanya pasti "19".
contoh: D 1992 FC ,, F 1987 AD ,,dll...
6)gw baru tau kl Jatiwangi itu ada.a d luar bandung....
7)gw baru tau kl ternyata Jatiwangi tuh d daerah Cirebon (pantesan kl tiap k jatiwangi teh asa jauh bgt) ^^"
8)gw jg baru tau.... kl ternyata bebek,,entog & meri adalah 3 ekor unggas yg berbeda ~_~

(oleh Xxxxx 'Xxx-xxx Xxxx' Xxxxxxxxx pada 03 Mei 2010 jam 16:53)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar