Senin, 10 Januari 2011

tetangga ngeselin!!!

sumpa' eah....(Buddy mode *ON*) tetangga sebelah rumah gw ngeselin bgt!!!
dari kemaren tuh orang bakar2 mulu... =_=
udah tau ini teh lagi puasa,, malah bakar2 sampah... tengah hari bolong pula... ~_~
kebayang kan kek apa baunya???
udah puasa.. haus... panas... bau asep pula.. ~_~

tapi berhubung gw masih anak kecil(menurut ukuran gw)...
gw cuman nyindir2 tuh orang dari kamar nykp gw aja... pake nada sinis & volume suara sekenceng-kencengnya(tentunya^^) ^^"

gw bilang: "aduuuuuh... BAU apaan si ini???" ato "PA!! TUTUPIN JENDELA DEPAN DONG!!! KL PERLU SELA2NYA DITTUP JUGA..." ato "ADU~H INI TUH LAGI PUASA YA!!!" ato "IH WAUW... BAU BANGET" ato "ikh... ASEP jin dari mana sih ini???" ato "PA~... SIAPA SIH YG BAKAR2???" ato "adu~h... siapa sih yg bakar sampah siang2 gini?? ga ngerti banget sih tu orang!!!" ato "ARGHHH GW UDAH EMOSI NIH!! NGAPAIN SIH DITAMBAHIN ASEP2 GaJe SEGALA?!! KAN BAU!!!" ato kl gw ditanyain "ada yg bakar2 yah??" ama siapa aja d rmh gw... gw biasanya jawab "TAUK TUH... ADA BADAK LG BAKAR SAMPAH!!!"

segitu udah gw sindir2 pake suara sekenceng2nya...
ga tau emang orangnya yg rada BuDi(Budeg Dikit) apa dy pura2 ga tau yah??
tetep aja tuh orang anteng bakar2 dengan santainya(merdeka bgt ga sih tu orang???)
padahal udah gw sindir2 "BADAK" ato "MUKA BADAK"
tapi tetep aja~~ ANTENG PISAN!!! -_-

(oleh Xxxxx 'Xxx-xxx Xxxx' Xxxxxxxxx pada 03 Mei 2010 jam 16:54)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar