Senin, 10 Januari 2011

tugas na'as gw...

hufth...
tugas kesenian gw koq ya nasibnya koq bisa na'as bgt yah?? ~.~

gw dape tugas akhir kesenian bikin papan nama.. ga kepikiran mau bikin yg ky apaan dengan pengeluaran yg seminimal mungkin --"

tp..akhirnya.. dapet juga idenya..
bikin papan nama yg ky papan nama kamar anak kecil.
gampang.. bikin aj pke kayu triplek sisa..

hhohhohohohoho akhirnya!! proyek sangkuriang(krn deadline.a mepeeett bgt)gw..
papan nama gantung dengan tertera nama gw d bagian bawah & Zapdos(nama pokemon) di atasnya..

nyaris jadi ^^

tp gw ga nyangka!!
gw lg kebelet.. trus pas bgt gw lg iseng bayangin asal-usul.na gunung tangkuban perahu d kamar mandi,,eh pas dah balik lg ke atas...
gw mo buka cat warna item,, tiba2 pas gw buka.... secara ga sengaja tu2p cat.na bener2 ky d tendang ma sangkuriang ampe mental & akhirnya mendarat tepat d atas tugas kesenian gw T.T
untung aja ga fatal... jd gw ga mesti ngulang dari awal lagi...
coba kl sampe knapa2 & gw mesti ngulang semua prosesnya dari AWAL?!!
bisa2 gw nangis darah ga berhenti2 tuh ~.~

n sekarang?? berbulan2 setelah tugas i2 rampung...
tau apa yang terjadi??

yak!!
nasib na'as kembali menimpa tugas gw yg 1ini!!!

gurunya pergi naek haji,,ga ad yg gantin dy ngajar n tiba2 ulangan kesenian diganti jd SENI MUSIK!!

daaaaaaaaaaaaaaannnn... setelah gw dengan NEKATnya ikutan tu ulangan seni musik,,apa yg terjadi??

kmbali nasib na'as menimpa!!

nilai seni d rapot masi kosong dengan alasan "NUNGGU GURUNYA PULANG HAJI"

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz..............
dosa ap y gw ma tu guru?? koq bisa2nya tugas gw na'as bgt ~.~

(oleh Xxxxx 'Xxx-xxx Xxxx' Xxxxxxxxx pada 03 Mei 2010 jam 16:52)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar