Senin, 10 Januari 2011

DREAMER'S DREAM

gini.... kmaren malem gw mimpi... aneeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhh bgt... antara nyambung & ga nyambung ^^"

--->ini mimpi gw:

pada suatu hari yg mendung.... gw maen2 k mall,,tp gw ga tau mo ngapain & gw jg ga tau itu mall mana... pas lg jalan2,,tiba2 gw denger ada suara2 ribut dari lantai1yg kek.na gw p'nah denger...
dan pas gw samperin sumber suara.na... tiba2 gw ngeliat c ma'il(OB) ama c Bang Tigor(SSTI a.k.a Suami2 Takut Istri) giy ngadu magic.... mereka b2 maen fakir ^^"

kmudian,,t'jadilah p'cakapan...

Ma'il:yaaaa...... gw jg bisa kek c limbad!!!!(sambil nusuk2 badan.na sendri)
Bang Tigor:bah!!! payah!!! sombong 'kali kau!!!! kalau cuman segitu saja... aku jg bisa!!!(sambil mecahin batu bata pake kepalanya)
Ma'il:HEH!!! CUMI!!! ENAK AJA NGATAIN GW PAYAH!!!
Bang Tigor:memang iya kan kamu itu PAYAH!!! kl yg laen,,km pasti ga akan bisa ^^"
Ma'il:mo maen kek gimana juga pasti gw jg bisa!!!

teruuuusssss...... tiba2 Bang Tigor ngeluarin 1 buah kotak kayu(kira2 ukuran 20x20cm)


Mail:waduh!! buat apaan tuh?????
Bang Tigor:liat sajalah!!! ^_^

Bang Tigor ngeluarin golok,,trus.... kotak i2 d belah deh... dan akhirnyaaaaaaaaaaaa *ENG~IN~ENG~~~~* muncullah sesosok pria ungu yg ga asing lagi d mata gw.
sosok itu ga lain & ga bukan adalaaaaahhhh.... RUSSEL MIRACLE(TM3)!!!!!

Russel:Para pemirsa!!! selamat datang d acara "WHO WANTS TO BE a MIRACLE" ^0^

Ma'il:jiah... gitu doang mah gw jg bisa... ~.~
Bang Tigor:mana??? bukti dong...bukti...bukti...!!!!

lalu,,Ma'il pun ngeluarin sebuah bola sepak & sebilah pedang samurai... bola i2 dy taro d meja,,trus dy ngambil ancang2 & akhirnya ngayunin samurai.na ke bola itu(ampe bola itu kebelah jd 2 bagian) dan dari bola i2 muncullah....... GLENN GERALDI(TMJ)!!!(dengan muka tengil.na)
*tapi anehnya.... c Glenn gigi.a pake behel :T.T: *

trussss,, ga tau gimana caranya...... tiba2 muncul 1 orang cewe(finalis idola cilik,,tp gw lupa namanya) &
c glenn bukan.a maen sulap malah asik ngobrol berdua ma tuh cewe ^.^"

pas c glenn lg asik ngobrol,,tiba2 c russel nyamperin gw & minta gw wad ngambil 1 buah hadiah dari kotak yg dy bawa.... trus gw ambil 1deh ^_^
t'nyata yg gw ambil tuh smacem kantong jimat(biasa ada d anime2) yg transparan tp ada tulisan jepangnya warna putih....biz tuh... gw pulang deh k humz ^^

sampe rumah cuman ad kk gw doang(itu pun dy giy nonton TV) trus gw tanya...
gw:kang...
kk gw:hmm???
gw:kang,, pap mana sih???
kk gw:ga tau atuh.... td mah keluar...
gw:keluar kemana???
kk gw:ga tau.....


(tiba2 mimpi gw berubah jd kek kartun/anime!!!)

ceritanya,,d sebuah hutan di jepang..... d situ ada anak cowo & anak cowo itu adalah: GW SENDIRI ~.~
anak itu(gw) jalan2... muter2 d hutan nyari2 bkp.na.... tba2 dy(gw) ketemu ma seorang cewe yg akhirnya gw baru nyadar kl cewe i2 tuh c "yukime" a.k.a "gadis salju"(yg suka ad d anime NUBE) ^=^

muka.na c yukime sedi~~~h bgt.... ga tau knapa gw malah nyamperin c yukime & ngasih hadiah yg td gw ambil(yg d suruh c russel i2 lo~~~h). trus yukime bilang gini..........

yukime:wa~~h..... bagus banget... kamu baik deh ^_^
gw:heheheheehe... km suka???
yukime:he-eh,,aq suka bgt ^^
gw:ya udah.... itu wad km aja,,gapapa koq ^_^
yukime:aduu~~h... makasiih ^^ tp jd ga enak nih... km mo ap sebagai gantinya???
gw:hmm... apa yah???ga mo apa2 siy... tapi..... d sini panas yah ~.~
yukime:kl q bikin jd dingin km mau ga????
gw:kl km bisa sih boleh2 aja ^^

tiba2.... hadiah yg udh gw kasih k c yukime itu dy(yukime) genggam pake 2tangan... dy ngucapin mantra(kek.na) sambil merem.... lalu...... bisa d tebak... turun salju d hutan itu ^^"

yukime:na~~h... bisa kan ^_^
gw:wa~~~~h... iya,,km hebat bgt.... bisa munculin salju ^0^ (dengan tampang blo'on)

trus c yukime ama gw ktawa bareng2 deh d tengah salju di hutan itu....
tp pas qt lagi enak2 ktawa ngakak d salju... dari langit kedengeran ada suara yg bilang gini:
"DE....ADE!!!!....UDAH JAM6 NIH!!! KAMU HARI INI GA KE SEKOLAH??? LIBUR BUKAN???"

HWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.................. dan gw pun bangun dari mimpi gw yg menyenangkan tp rada2 ga masuk akal itu (:>..<:)

(oleh Xxxxx 'Xxx-xxx Xxxx' Xxxxxxxxx pada 06 Oktober 2009 jam 16:27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar