Senin, 10 Januari 2011

my NIGHTMARE 3:(

huhuhuhuuhuhuhu kamis, 13 Mei 2010.. gw libur tapi bosen...
libur cm d rumah doang... ud gitu sial bgt pula... -,-"
sepertinya bener kata mbah tyo.. peruntungan gw hari ini 41:59 -> 41 beruntung & 59.na sial!! salut gw ama lu mbah!! lama2 gw bisa jadi pelanggan primbon u deh mbah d^,^b

Gw download video yg sama mpe nyaris 6x download & GA ADA SATUPUN YG BERHASIL KE.DOWNLOAD!!! Pas gw mw nyoba wad yg ke 7x nya.. tiba2 ujan angin dong!! grrrrrrrr~~~
Akhirnya.. karena hujan angin yg deres bgt,,banyak petir & otomatis gw gabisa ngapa2in.. gw tau ada 2 pilihan:
1.)diem2 aja ky ayam kesambet sambil nungguin ujan berhenti
2.)baca komik di tengah hujan
3.)nekat nyetel DVD dengan resiko diomelin nyokap
4.)TIDUR dan berharap pas gw bangun.. ujannya ud berhenti ^^

gw pilih yg terakhir aja ^^
hahahahaha
akhirnya setelah nge-tweet beberapa kali.. tidurah gw d kamar nyokap karna kamar gw kasurnya ud penuh gara2 pada takut tidur d kamar nyokap yg kasurnya emang lebih gede tapi jendelanya ngadep langsung ke depan rumah. -,-"

->gw ngalah.. abisnya pada gamau pindah gara2 takut petir&emang kamar nyokap gw lebih dingin kl lg ujan ^^

dan pas tidur.. gw mimpi,.. hohohohoho NIGHTMERE cuy!!!!

-->gw mimpi:

nyokap ama pmbantu gw gatau knapa pd duduk lemes aja di kursi meja makan di dapur, gw lagi ada tugas resensi film.. jd ya gw nonton ajaDVD.. emang sih d mimpi gw itu ud rada maghrib..
pas gw lagi nonton DVD,,tiba2 nyokap bilang "de!! pijitin mamam dong.. sakit badan nih mamam..." gw pijitin lah d kursi dapur itu juga..
pembantu gw lagi d tempat cuci piring,,tba2 ngomong "bu.. anginnya gede yah.." gw c biasa aja. cz dy emg suka ngomongin yg ga penting2 amat...
pas lg tengah2 gw mijitin nykp,,tiba2 angin d luar dapur(kbetulan dapur d rumah gw ada pintu lagi kl mw k tempat cuci baju&atasnya tempat cuci baju itu langsung langit) jd kenceng bgt!
terjadilah percakapan:
gw: "mam.. koq anginnya tiba2 ga enak gini yah??"
nykp:"iya de.. knp ya?? tau lah.. berdoa aja ya.."
gw:"iya"

pas anginnya udah reda.. tiba2 kedengeran ada suara *tek!!tek!!tek!!* dari arah pintu dapur yg waktu itu lagi kebuka..
nykp:"de.. suara apaan tu??"
gw:"gatau.."
nykp:"km liat dulu deh.. takutnya apaan.."
gw:"iya deh.."

pas gw liat... meledaklah tawa ngakak gw. soalnya suara yg bikin qt ketakutan tu cm suara sapu yg gagangnya ketiup angin,,jadi untuk beberapa saat si sapu itu terombang-ambing deket pintu & kejeduk-jeduk ke pintu yg akhirnya jd ada bunyi *tek!!tek!!tek!!*
wkwkwkwkwkwkwkwwkwk

pas gw lagi ketawa,,tiba2 anginnya berhenti... jd ga ada angin sama sekali!!! semuanya jd pada diem.. tiba2 *tek..tek..tek..* huaa~~ sapunya goyang2 lagi!!! tp kali ini bunyi gara2 sapunya jatoh&beradu sama lantai..
nykp gw ud panik bgt.. dy bilang "de..sapunya..sapunya koq..."
gw sih santai aja jawab "sapunya knp mam??haha paling cm goyang dikit gara2 jatoh koq.. bntar lg jg pasti diem tu sapu" :)
tapi ternyata~~ SAPU ITU TAK KUNJUNG DIAM!! malah makin kenceng ngebentur2 lantainya.. ky ada yg gerakin padahal ga ada yg megang tu sapu...
nykp gw makin panik.. gw sih bilang aja "ah.. tenang aja tuh mam!! palingan juga angin lagi...." dan karena gw jg penasaran,,akhirnya gw pun berinisiatif jalan ke arah pintu dapur wad mastiin ada angin atau enggak. ternyata.. di luar dapur itu ga ada angin sama seali!!! 1x hembusan pun ga ada!!

gw balik lagi deh nyamperin nyokap dgn muka ud pucat kayanya....
gw:"mam..aneh deh mam..."
nykp:"knp de??"
gw:"itu.. sapunya.. daritadi kan ga berhenti2 mam.. tapi koq..."
nykp:"tapi knp??"
gw:"tapi koq d luar ga ada angin sama sekali ya mam??"
nykp:"ah!! yg bener?!! serius de?!!"
gw:'hiihh~~ beneran mamam!! kesana aja sendiri kl ga percaya mah!!"

baru jg nykp gw mw ngelangkah ke arah pintu dapur.. tiba2 anginnya langsung jd kenceng bgt...
dan sayup2 gw ngedenger suara orang yg suaranya tuh beraaaaaattt bgt dari arah pintu yg kebuka.

gw:"mah!! tunggu!!"(gw tahan tu tangan nykp gw. biar dy ga jalan lebi jauh)
nykp:'knp de??"
gw:"denger ga suara itu??"
nykp:"suara apaan??"
pmbantu gw:"suara apa de?? ga ada apa2 koq..angin mungkin"
nykp:"iya de.. angin kali tuh!!"
gw:"hmm.. iya juga sih"

tp gw masi penasaran...gw coba dengerin baik2 tu suara,,
tetep aja sayup2 kedengeran suara orang ngomong sesuatu,,tp suaranya itu ga jelas(mungkin gara2 ada angin juga. jd suaranya ga jelas)
makin lama makin jelas...
dan akhirnya... sesuatu yg mengejutkan terjadi!!! suara yg sayup2 itu.. tiba2 terdengar jelas tp pelan d telinga gw.. suara dari arah pintu itu berkata "ASSALAMUALAIKUM"!!! O,o
gw diem aja melongo ky orang bego bgt..d otak gw berkecamuk 1pertanyaan "WHAT?!!! ITU!! ITU!! SUARA APAAN ITU??!!APA GW DOANG YG DENGER???APA CM PERASAAN GW DOANG??kan ga ada siapa2 di situ... "

untuk menjawab pertanyaan gw itu.. gw tanya juga k nykp & pembantu gw...
gw:"mam.. denger suara td ga??"
nykp:"ha?? suara apa??anginnya kenceng bgt sih de.."
gw:"ha?? jd ga denger mam??"
nykp:"nggak.."
gw:"bi??bibi denger gak suara tadi??"
pmbntu gw:"suara apaan??"

yah.. ga heran sih gw.. pembantu gw mah emang begitu soalnya.. jangankan banyak angin,,ga ada angin aja kl gw manggil dy.. baru nyaut kl ud 5x gw teriak -,-"

gw makin penasaran.. terus ja gw maksa nyokap & pembantu gw itu wad membuka telinganya lebar2. gw takut.. apa itu cm halusinasi gw aja?? apa gw yg trlalu parno??
tiba2,,suara itu muncul lagi dari arah pintu dapur!! O,O
kali ini semuanya denger & merinding sama2...

nykp:"de.. itu yg km denger td??"
gw:"i..i..iya mam...suara itu yg ade denger tadi"
nykp:"astaghfirullah!!! maneh saha?!!!" (kamu siapa?!!)
X:"assalamualaikum!!"
gw:............. ->gw inget bgt d mimpi itu.. gw langsung meluk nykp gw erat2 & gamau liat ke arah pintu
nykp:"heh!! maneh teu meunang aya didieu!! GA BOLEH ADA DISINI!!! YG BOLEH ADA DI RUMAH INI CUMA MANUSIA!!"
pmbntu gw:*lari ke arah tngga*
gw:"bi!! mw kemana???"
pmbntu gw:"mw ambil qur-an diatas. buat baca2 sama2"

blm sempet pmbantu gw ngambil qur-an.. nykp gw ud ngebentak tu mahluk ga keliatan yg jd asal suara

nykp:"MANEH SAHA?!!! KUnAON BET KADIEU?!!!" (kamu siapa?!! knp kesini?!!)

tiba2.. di deket rak piring muncul sepupu gw yg mestinya dy ada d aussie ato kl pun dy balik ke indonesia.. yah harusnya ada di bandung & ga akan mungkin tiba2 nongol d deket rak piring d rumah gw

gw masi meluk nyokap gw erat2 sampe kayanya nyokap gw jg sesek kali yah gw peluk kenceng bgt.
gw peluk nykp gw sambil merem+gemeteran setengah mati,,jantung gw berasa kenceng&cepet bgt,,nafas memburu,,ga bisa ngomong sepatah kata pun!!!

nykp:.....(ga ngomong apa2.. melotot doang)
X(yg wujudnya sepupu gw):"wa.. ^^ " (ky nyapa nyokap gw)
gw:"mam... koq itu.. itu.. itu kang deri ya mam??koq dy ujug2 ada d sini?? bukanya d aussie yah??"
nykp:"MANEH SAHA?!!" (kamu siapa!!)
X:...........
nykp:"HEH!! SINg bENER!! MANEH SAHA?!!!" (heh!! yg bener!! kamu siapa?!!)

tiba2.. mahluk yg wujudnya ky sepupu gw itu nunjukin wujud aslinya.. laki2 setegah baya,,botak,,lumayan tinggi besar,,kulitnya sawo mateng.

nykp:"heh!! pergi!!pergi!! huss!! gaboleh ada di sini!! hus!! hus!! kaditu siah!!(ke sana/pergi km)"
X:"ASSALAMUALAIKUM!! ALLAHUAKBAR!!!"
gw:"huaaaaaaaaaaaaaaa~~!!!!!"

kaget setengah mampus gw!!! setau gw,,kl yg modelnya ky begitu tuh jin... tapi masa iya sih jin bisa bilang "assalamualaikum" sama "allahuakbar"?!!! jin macam apaan ini?? jin islam kah?? huaa~~~ gimana cara ngusirnya?!!!!!! T,T

nykp:"astaghfirullah!!!"
X:"ALLAHUAKBAR!!"
nykp:"HEH!! DI RUMAH INI CUMA BOLEH ADA MANUSIA!!! KAMU BUKAN MANUSIA!!! PERGI!! JANGAN ADA DISINI!!! RUMAH INI bERSIH!! GA BOLEH ADA MAHLUK SEPERTI KAMU!!!"
X:"ASSALAMUALAIKUM!! ALLAHUAKBAR!!"

trus tu mahluk berubah wujud lg jd ky sepupu gw yg td itu... trus nykp gw ngebentak gw "ju!! dy bukan akang!!!!" seremnya lagi... tu mahluk mw nyamperin gw dong!!! T,T

x:"juu.. akang pulang yah :) "
gw:.......
x:"juu??koq ga jawab??akang pulang yah.." (nyodorin tangan k gw ngajak salam)
gw:...... *ngumpet ke belakang badan nyokap gw*
nykp:"mau apa kamu?!!! pergi!! jangan ganggu anak saya!!!"
X:....... *jalan... ke arah pintu depan.. tapi tiba2 blm nyampe pintu depan,,dy ud ngilang!!* O.o
-------------------------------------------------------------------------------------

dan akhirnya gw pun bangun dari tidur gw itu... dan cm bisa bilang "huft.. cuma mimpi.. untung cuma mimpi..." sambil duduk d kasur. ternyata pas gw bangun udah maghrib...

eh,,pas gw mw mandi... gw masi inget jelas ama suara mahluk d mimpi gw itu.. ga ngerti gara2 gw.na yg ngelamun,ga konsen,masi takut,ato emang lantai kamar mandinya yg licin.. gw NYARIS jatoh kepeleset T.T

grrrrrr~~ bener2 liburan yg MENGENASKAN!!!! :>,<:

(oleh Xxxxx 'Xxx-xxx Xxxx' Xxxxxxxxx pada 13 Mei 2010 jam 22:39)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar