Senin, 10 Januari 2011

GaJe -,-

kamis,3 juni 2010 hari ini adalah hari ter-gaje,,ter-sarap,,ter-puyenk bagi gw... -,-"

dimulai dari pagi hari...
gw bangun jam setengah 7 dibilang "juu.. pap heran deh!! km tu k sekolah ap ngga c??!! nyantai amat.. jam sgini masi jd kepompong d kasur -,- "
(gw kl pagi2 tdr ud pke slimut sebadan-badan.. trus meringkuk d kasur jd bulet.. pko.a terbungkus ky kepompong deh) aneh.. BANGET!! biasanya biasa aja loh...

trus d sekolah....
malah ketawa2 sama tmn gw gara2 inget kejadian kemaren... yg ini nih:
X:"bu!! pulang atu bu!! saya kan hungry!!"
guru.a:"ibu juga hungry"
X:"ibu hungry?? saya henry ^^
wkwkwkwkwk

pelajaran PLH...
suru ngerjain ttg pemanfaatan pengelolan LH apaaa~~ gitu (gw lupa)
malah ngarang bebas.. twitteran.. dll.

peajaran sosoiologi...
ngerjain tugas.. dengan SANGAT ASAL-ASALAN!!!!
hahahahaha demi apapun.. gw males bgt mikir.. jd asal nyilang2 aja..
(wkwkwkwkwk yg td pd nyontek k gw.. gw ga jamin yg td itu dapet d atas 60 loh ^^V)

pelajaran b.indo..
dengan diiringi "live music" dari kelas sebelah yg lumayan bikin gw nyengir2 gara2 denger suara mereka.. kls gw d suru ngerjain soal.. sambil nulis,, tugas autobiografi jg ud gw kumpulin dri kmaren2(berharap dinilai ato setidaknya d tandatangan lah).
tadi.. buku gw d kembaliin/. katanya yg d kembaliin yg ud d nilai/d tanda tangan... buku gw d kembaliin.. mestinya kl cm ttd doang c ud ada lah.. pas pulangnya gw cek,, NIHIL!!! kga d apa2in ma gurunya!!! grrrrr~~~ gw kerja rodi ngerjain autobiografi mpe 7 lembar gitu.. ternyata kelewat?!!! #%#$#$#@%&^#!!!!!! >,<

akuntansi.....
yak.. disinilah!!! wakakakakakakak
seperti biasa.. gurunya tetep setia ngurus remedial ank2 kelas gw yg (kayanya) ga selesai2 ^^"
sementara yg remed pada remed.. yg ga remed pada ngobrol2 aja d barisan yg sudah ditentukan. baru aja gw mikkir "yes!!! bebas~~bebas~~ ga ada tuagaaass~~ hhahahahaha" eh tiba2 gw ama tmn sebngku gw d panggil ma gurunya.. suru ngambil kertas ulangan kls gw d lokernya yg gw aja gatau meja tu guru.. gimana lokernya.. hadeeeehhh~~ -,-"

yasudlah... kl gurunya yg nyuruh langsung.. bisa ap gw?? akhirnya gw "iya" aja.. kta gurunya "cari d loker ibu yah.. ga d kunci koq" gw dengan PDnya jawab "oh.. d loker ibu ya.?? ga d kunci kan bu?? iya bu ^^ ".
setau gw.. yg namanya loker guru tuh adanya d bagian belakang R.guru.. berharap pintu belakangnya terbuka.. tapi ternyata.. hikzzz.. TERKUCI!!! hukz..huk.. masuk dari depan deh. TERPAKSA!!! -,-"
sejauh mata memandang.. ga ad guru yg gw kenal.. dengan salting.na gw salim k guru(gatau guru apaan) & bilang
"bu.. mau ngambbil ulangan akuntansi di loker bu T. disuruh bu T koq bu" dan langsung menuju loker paling belakang dengan langkah pasti. gw telusurin tiap nama d loker2 itu.. dan ternyata GA ADA!!! hueee~~~ panik deh gw..
bingung..
hha tp 1 hal yg bikin gw bisa senyum..

ada loker yg nama pemiliknya ud d robek!!
huahahahahahahahaahaha d hati gw langsung berkumandang lgu.a souljah yg

*I'm free~~ I'm free~~ 'm free like a bird ^^ * wkwkwwkwkwk

akhirnya secercah ide datang dari tmn gw...
katanya "coba tuh.. d laci2 d pinggir2 itu" gw raggu2 sih.. gw kira itu cm laci2 g jelas doang.... ternyata i2 juga loker guru!! uwoouuwww~~ gw baru tau tuh ^^"
setelah qt nunduk2 ky anak kecil nyariin kucingnya yg ilang.. ada yg bilang "nyari apaan sih neng??" arghh~~~ itu guru yg gw kenal!! hwadoooo kacozzzzz... ywd lah.. muka tembok aja gw bilang "loker.na bu T mana ya bu??" akhirnya d tujukin juga d mana letak lokernya yg bener (hadeeeehh~~ dari tadi keq buuu~~~~!!!)

*bek tu de klas!!!

gw kira ud ngambil kertas2 itu pertanda bebas ^^
ternyata kt gurunya "neng.. tlng dong.. ini kan ulgn.a masi ga rapi susunannya.. cb km su2n dong.. 1murid=1bundel. errrrr~~ mampus.. saeutik paaannn~~ -,-"
untungnya itu berdua ama tmn gw itu. dan akhirnya jd bertiga.
pusiiiiiiiiiiiing~~~ ada yg nanya2 "juu,,yg gw mana??" ad yg bilang "juu!! gw berapa??" ada jg yg paling ngaco... "juu.. ini tolongin dng!! akuntansi gw remed.. gimanain??"

hadeeeehhhh~~ toloooooooooooong~~ OTAK GW LAMA2 BISA OVERLOAD WOI!!!!! :>,<:

ud selse gw & teman2 gw nyusun tu kertas2.. kata gurunya suru masukin ke map.. hha GIVE UP!! untuk tugas yg 1 ini gw ngabur aja langsung ke meja. ogah ah.. males!!

lg enak2 du2k.. tiba2 ada yg masuk.. pasanggiri MoKa(MOjang - jajaKA)
gw pikir.. "alah.. MoKa.. apaan sih ah?? ga penting deh -,- "
pas yg dari pasanggiri MoKa.na itu ngejelasin dari A-Z ttg MoKa.. cp nama MoKa yg ad d dpn kelas gw,, gw mikir2.. "hmm.. eh..itu koq yg jd jajaka.na mirip.. koq mirip eiji wentz ya??" :-/

d tengah2 kebingungan gw itu.. tiba2 seorang cowok berteriak "EIJI WENTZ!!!!!" sambil nunjuk2 si jajaka bogor itu.. dan anak co itu adalah.. bzzztttt.. sesuai dugaan gw,.. si mbah!! haeezzzzzzzzz~~~ cape deeehhhh -,-"
pas tu mojang-jajaka pd jalan mw keluar kelas.. c mbah masih aja~~ teriak2 "EIJI!! AWAKING EMOTION DONG!!!"

--->sungguh aneh memang...gw rasa orang yg ky eiji nya pun bingung ma kelakuan tu anak yg (terlihat) super aneh

sampe tu mojang-jajaka pd keluar kelas.. gw ama si dy malah heboh ngebahas eiji wentz yg dihayalkan oleh si mbah kl: eiji i2 ternyata gy nyamar orang bogor,kepilih jd jajaka kota bogor,terus dateng k SMUNJuh.
wakakakaakakkakakakakak autis bgt dah ^^"

abis ngakak2 itu.. gw baru ngeh... buku akuntansi gw ILANG!!!!! grrrrrrrrrr~~ rese!!! gw ud panik + sewot + kesel dan ternyata setelah gw cari2 tu buku ad d kolong meja d barisan belakang!!!! gimana caranya tu buku pindah dari atas meja gw mpe ke kolong meja belakang coba?? zzz... minjem ga bilang2!!! ~.~

selesailah pelajaran2 d kls gw... seperti biasa~~ gw k kelas ipa.. mreka masi pd d kelas.. anak2 ips mah ud pada balik ^^
hha akhirnya gw nungguin mereka sambil denger suara nyaringnya si "madam" d ipa5 yg ngomong "Pe bla blablablablabablabla"(gangerti lah gw.. bahasa anak ipa --")
dan gw akhirnya pulaaaaaaa~~~ng sama temen2 gw ^^
tapi k kantin dulu... beli minum doang -,-"

abang pop ice: "mw apa?"
G: "good day deh"
gw: "bang.. nipis dong" (nipis=nutrisari jeruk nipis)

gw kan kl beli emang biasa bilang "nipis" doang.. i2 pun pasti abangnya ngerti.
eh tiba2 ada tukang soto mie bilang "hah?? neng!! mau pi2s?? toilet di sana neng.. jangan d kantin.."
graorrrrrrrrrrrrrrrrrrr~~ SIAPA JUGA YANG MAO PIPIS?!!!!! org gw bilangnya "nipis"... ah.. brasa ngomong ma si soni(yg ada d 3 mas ketir deh) -,-

pas pulang... temen gw kynya gy stres ato apa ya gw ga ngerti...
dy ngambil ky klopak bunga gitu. trus d elus2in k temen.a yg 1 lagi mpe ngejerit. wkwkwkkwkwk abis itu.. d deket pangklan angkot malah jalan muter2in tiang ky d film india -,-"
eh.. di pangkalan ojek.. malah debat ttg nama pohon yg akhirnya jadi rada ricuh. pd ngotot-ngotot.an -,-"
hahaaha biasa deh.. tp wad orang2 yg ngeliat.. kynya qt ber4 dikira sarap kali ya?? hhhahahaha ^^"

GaJe!!!

nyampe rumah.. gw memutuskan untuk OL ^^
dan~~ hha ada si odong d twitter!! yeaayyy~~!! \^o^/
gw Ol twitter malah ngebahas ttg kakek,nenek,mamih,havermut & mada!! mada!!
wuekekekekekekekekekek maapkan cucumu ini ya mamiiiiiiiiiiiiiihhH~~ >/,\<
maklum mih.. cucumu ini sekarang lagi GaJe + agak sarap dikit ^^V
hahahaha

akhir kata saya ucapkan "MADA!! MADA!!!!!"

(oleh Xxxxx 'Xxx-xxx Xxxx' Xxxxxxxxx pada 03 Juni 2010 jam 18:07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar