Senin, 10 Januari 2011

ga biasaaa

beberapa waktu yg lalu.. (cieilaahh.. bahasanya) gw menemukan/menyaksikan lebih tepatnya.. 3 fenomena teraneh versi gw..

1.) ada awan yg bentuknya kaya kebeset/kegores di langit di atas jalan tol yg arah mau k bandung (lupa pas d tol mana)


2.) ada SAPI/KERBAU jalan2 ke MTC sama pemiliknya.. sumpah gw kaget banget!! lagi enak2 makan permen karamel d mobil sama si kikok tau2 pas gw nengok ke belakang ada kebo segede gambreng lagi jalan dengan anggunnya -.-"


3.) beberapa hari yg lalu,, gw ga bisa tidur&kebetulan pengen ke kamar mandi(biasalah..) setelah niat gw k kamar mandi udah tuntas.. ternyata di tembok d belakang pintu ada nyamuk yg kakinya panjang bgt... warnanya merang cerah ngejreng abizzz kw lampu neon!!

(oleh Xxxxx 'Xxx-xxx Xxxx' Xxxxxxxxx pada 12 April 2010 jam 15:26)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar