Senin, 10 Januari 2011

Hari sial gw....

kayanya ini tuh emang bener-bener hari sial gw yah.... ~_~
dateng ke sekolah jam 7kurang... katanya acara.a mulai jam7,,taunya mulai.na jam7 lewat banyaaaaaaaakkk bgt +_+
pas udah d sekolah...
gw kira gw bakalan nemuin 1orang aja deh temen sekelas gw yg jenis klamin.na cewe,,ternyata semua anak cewe d klz gw selaen gw pada ga masuk semua.... gw pikir... "ya udah,,tenang aja... palingan jg n'tar lagi c kappa dateng. tenang juu...tenang... ^^* "
taunya setelah gw tungguin 5mnit d skul,,c kappa sms gw... katanya hari ini dia ga masuk ~_~
ya udah lah,,akhirnya gw nekat masuk k hall bareng ama temen yg waktu MOS dulu tu anak 1gugus ama gw ^^
gw ikutin deh semua rangkaian acaranya (sambil pasang muka ngantuk)
GILAAAAAAA!!!! TOBAT...TOBA~TTT.... PANAS BGT D HALL +_+
pas ceramah/pengarahan tentang anti korupsi udah selesai,, gw pikir "HOREEEEE.. AKHIRNYA GW BISA BALIK ^^ " ternyata ngga!!! hall dijaga ketat ama panitia & anak2 HR... maka,,terkurunglah kita semua d hall yg super panas ituh ~_~
sampai akhirnya anak HR yg jadi MC.na nanyain perwakilan masing2 kelas yg mestinya ikutan lomba(nasyid kl ga salah) & bisa ditebak... ga ada yg maju k depan sama sekali ^^"
alhasil semua kelas selain IPA1 d anggap kalah sebelum tanding & klz IPA1 dinobatkan sebagai 1 1nya pemenang lomba nasyid!!!

keluar dari hall gw k ruang guru dulu.... (sambil berharap ada bu A di situ)
begitu nyampe ruang guru,, gw liat ada bu A di depan layar komputer(ga jauh dari tempat gw b'diri)
*YES!!! ASEEEEEEEEKKKK...ASEKKKKK.... \\(^_^)// gw ga perlu susah2 nyamperin mejanya (yg gw aja g tau d mana mejanya c ibu)*
tapi menyedihkan.... begitu gw samperin,, mula2 terjadi percakapan sepihak antara gw & bu A:
gw:"bu... 'misi bu,,mo nyerahin tugas"
bu A:"............"
gw:"ibuuuuuu,,mo ngumpulin tugas dong bu"
bu A:"........"
gw:"ibu... bu A... bu,, saya mau ngumpulin tugas bahasa inggris. 'taro mana bu???"
bu A:"......."
*ARGGGGHHHH..... gw dicuekin cuy!!!*

tapi setelah itu....
*pyush* listriknya mati ^^
dan kompi yg lg d pake ama c ibu pun ikutan mati ^^
akhirnya c ibu 'ngeh jg kl gw ada d sana ^^"

habis itu,,tanpa pikir panjang lagi,,gw langsung pulang ^^

nyampe d rumah...
ternyata bkp gw giy keluar & kk gw 'lom pulang,,logikanya kl mereka ga ada... berarti masih ada c bb ^^
pas gw mo masuk rumah,, ternyata pintunya dikunci ~_~
gw pikir.. "ya udahlah... tinggal d k'tok aja pintunya,,nanti jg c bb pasti bukain koq ^^ "
*tok...tok*(ga ada yg buka)
*tok...tok...tok...*(tetep ga ada yg buka)
*clak...clak....clak*(gw maenin hendel pintu.na,,tp tetep ga d bukain)
akhirnya....
daripada gw bengang-bengong d teras rumah sendiri kek anak ilang,, mendingan gw buka aja pintunya sendri ^^
(pake sedikit teknik maling tentunya ^^")

-->setelah 1menit....
*trek...trek...crek* berhasilll... gw dapet kuncinya ^^
(untung gw dulu suka nonton D.N Angel,, ada gunanya jg gw nge-fans ama c "Dark" ^^ )
tanpa ragu-ragu,,gw buka deh tu pintu ^^

karena penasaran ga ad yg bukain pintu... gw naek k atas...
mengendap-endap k kamar c bb....
dan.... tau apa yg gw liat???
C BB LAGI TIDUR DENGAN NYENYAKNYA!!!!!

untung aja gw ga nunggu ampe ada yg bukain pintu!!! kl nunggu,,mo kapan masuknya gw??? ~_~

(oleh Xxxxx 'Xxx-xxx Xxxx' Xxxxxxxxx pada 03 Mei 2010 jam 16:55)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar