Selasa, 29 Juni 2010

nafsu maen game....

begini... gw lagi liburan.. di rumah & gak kemana-mana.. haha happy holiDIE aja deh buat gue T.T
bosen paraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh~~~ >,<
hingga akhirnya gw menemukan sebuah ide cemerlang... gara-gara gue inget ada buku harvest moon bakc to nature di kardus di atas,,maka gw memutuskan... download harvest moon friends of mineral town(GBA) ^^v

setelah main...main..main..dan main seharian...
gue baru kepikiran...
ini game koq kayanya rada sarap juga ya?? :-?

soalnya... dulu gue maen yang harvest moon back to nature.... batas waktunya 3 taun,,tapi itemnya gak banyak-banyak amat..
sampe akhirnya semalem gw pasang status di twitter dan fb gue.. ya kali-kali aja ada yang tau gituh... :P
daaaannnN~~ ada 2 orang yg komen!!!! yipeeeeeeyyy~~ LUCKY!! tapiii....
--> orang pertama bilang: "kalo gak salah dulu gw maen harvest moon friends of mineral town... jangka waktunya 2 taon. tapi itu yg PS.. l GBA gatau deh.."
--> orang kedua bilang: "tunggu ya.. gw tanya laki(co) gw dulu..." dan kata cowonya "8taun"

mana yg mesti gw percaya??? soalnya gw jarang berhasil maen harvest moon..
yg back to nature aja dari 6x maen... kynya ada deh 5x gw didepak sama pak mayor u,u
sekalinya berhasil... optik CDrom gw keburu bejad.. pas optiknya udah dibenerin.. gantian... CD game.na yg bad disc... :ToT:

jadi sekarang gw mw nyoba yg GBA emulator aja. gak pake CD.. jadi kynya relatif lebih nyaman tanpa perlu sakit hati kl tiba2 CD.na bad disc ^^v
dan untuk mengantisipasi didepak sama pak mayor... taun2 terakhir gw pakein cheat aja deh :P

hahahahahahahahaha
sarap yah?? gw semaleman begadang mpe jam 12 malem cuman ngutak-ngatik code breaker.na doang... maklum.. gw maen game seumur2 ga penah tuh pake cheat. ini pertama kalinya gw kepikiran wad pake cheat ^^V
dan gilanya lagi.....
orang kedua yg gw tanya tu kan wtw fb ma gw,,trus dy bales/komen tulisan gw.. katanya "eh ribet ah gini.. chat aja!!" berhubung gw daritadi lagi fokus sama game..cheats..FAQ..walkthrough...gameshark...code breaker... gw jadi tanya balik ke orang itu "ha?chat?? hmm.. "chat" ngobrol,,apa "cheat" kode??" *plaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkk* wkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwk
kacauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu gini nih gw kl lagi nafsu banget maen game... ^^"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar