Senin, 14 Maret 2011

Gomen....angel-chan (part 1)

Title : Gomen...angel-chan
part: 1
Genre : Angst, romance (?), sad ending, death-fic
Author : @red_AKUMA

“Fabi-sensei! Kenapa melamun??” suara gadis itu membuyarkan lamunan Fabian. “eh, siapa yang melamun?? Tidak koq” jawabnya. “Hmm….sensei bohong..aku tahu dari tadi sensei melamun kok.” Protes gadis itu. Tapi fabian tetap tidak mau mengakuinya “ah, ya sudahlah..itu tidak penting. Ayo kita lanjutkan saja les pianonya” katanya sambil tersenyum pada gadis itu.

Dua jam kemudian….

“nah, sampai sini dulu pelajaran hari ini. Teruslah berlatih agar jari-jarimu tidak kaku ya!” Fabian lalu berjalan keluar ruangan itu sambil mengenakan jaketnya. “Fabi-sensei!!” tiba2 gadis itu memanggil.. “hmm ya?? Kenapa?” balas senseinya itu.

Gadis itu berkata dengan malu-malu “boleh kuantar sampai gerbang depan??” petanyaan itu meimbulkan keheningan sesaat… hingga jawaban fabian memecahkan keheningan itu “sayang sekali.. tapi tidak boleh.”

“yahh~~ sensei kok gitu?? Kenapa tidak boleh?” protes gadis itu dengan sedikit kecewa. “hei. Di luar anginnya sangat kencang, nanti kamu bisa sakit.lagipula bukankah besok kau ada ujian?? Sensei ga mau kamu sakit sampai ga ikut ujian gara-gara nganterin sensei loh” jawab fab sambil tertawa kecil. “nah.. sekarang, aku pulang dulu. sampai jumpa angel-chan” katanya sambil keluar dari rumah angel.

“huh..aku memang tidak akan pernah menang kalau berdebat denganmu. baiklah..baiklah.. sensei menang lagi.” Gerutu angel, lalu ia berteriak “Sampai jumpa sensei!! Pertemuan berikutnya jangan melamun lagi ya!”. Fabian hanya membalasnya dengan lambaian tangan.

Angel lalu menutup pintu rumahnya sambil membatin “sigh.. sensei aneh sekali hari ini…kenapa ya? Bikin khawatir aja… sensei..aku sayang..sensei..” lalu ia masuk ke kamar dan membanting tubuhnya ke kasur…lelah sekali hari ini. Sampai-sampai ia langsung tertidur. Tapi ia senang juga, bertemu dengan guru privat pianonya itu.

***********************************

Ya, “Fabi-sensei” adalah panggilan Angel untuk Fabian, guru privat pianonya. Karena itu, Fabian pun memanggil Angel dengan panggilan “Angel-chan” karena umurnya yang beberapa tahun lebih tua daripada Angel. Sudah 3 bulan ini Angel meminta les privat piano pada fabian karena ia melihat penampilannya yang sangat memukau saat acara penggalangan dana untuk membantu warga kurang mampu di daerah tempat tinggalnya.

Angel masih duduk di bangku kelas 2 SMA, dia sangat berbakat di bidang musik. Berbagai kompetisi sudah dia menangkan.. tapi hanya 1 alat musik yang tidak bisa dia mainkan dengan baik.. piano. Sedangkan gurunya memaksa angel agar mengikuti lomba piano antar sekolah yang akan diselenggarakan 4 minggu lagi, karena itulah dia meminta privat pada Fabian. Hanya sampai perlombaan itu selesai saja.

************************************



To Be Continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar