Senin, 14 Maret 2011

Gomen.. angel-chan (part 10)

Title: Gomen.. angel-chan
Part(s): 10
Genre: Angst, Romance (?), sad ending, death-fic
Author: @red_AKUMA

Pagi harinya….

*TING**TONG*

Joe membunyikan bel rumah angel. “yaa~~ tunggu sebentar..” jawab si empunya rumah. Pintu terbuka, terlihat sosok gadis SMA “ya? Ada perlu apa?” melihat angel yang seperti itu, joe kembali tidak tega.. “kau yang bernama angel?” joe memastikan, “ya.. aku angel…anda siapa?ada perlu apa ya??” angel heran, karena ia tidak mengenal joe. “aku..aku Dr. Joe..hm.. aku.. ah, ini.. ini..dari Fabian..untukmu..” joe mengucapkannya terbata-bata sambil menahan air matanya dan memberikan handycam itu. “he?? Sensei?? Apa maksudnya??” perasaan angel semakin tidak karuan ketika joe tidak menjawab pertanyaannya.

Angel menekan tombol power pada handycam itu, lalu melihat video terakhir yang direkam oleh fabi-senseinya semasa hidup.. tapi Angel masih belum mengerti apa maksudnya. “dokter… ini..benar-benar dari fabi-sensei?? Sebenarnya ada apa ini??” Tanya angel, “dia sakit..fungsi jantungnya terus menurun, tapi dia tidak ingin kau tahu tentang hal ini..itu sebabnya, dia selalu merahasiakannya darimu..” mendengar jawaban joe airmata angel mulai menitik, dia benar-benar tidak percaya.. “lalu…dimana..dia..sekarang? kondisinya bagaimana dok?!!” air mata angel semakin deras, joe hanya menunduk..”dokter!! jawab!!” bentak angel. “dia…dia sudah dimakamkan tadi pagi. Dia meninggal kemarin malam..karena gagal jantung. ” jawaban joe itu sangat memukul perasaan angel.. angel menangis sejadi-jadinya di pundak joe.

“dokter..antarkan aku ke makamnya” bisik angel. Joe lalu mengantar angel, angel segera menghampiri nisan dengan nama senseinya itu. “sensei.. BAKA!!! SENSEI BODOH!!! kenapa berbohong padaku?!! Kenapa sensei?!!!” bentaknya di depan pusara yang baru dibuat itu. Lalu ia kembali tenang, “sensei..apa yang semalam bermain piano itu kamu..?? apa itu salam perpisahan darimu?? sangat indah…arigato” katanya sambil membungkukkan badannya. “sayonara….selamat jalan..fabi-sensei…” angel berbisik sambil berjalan di samping joe meninggalkan pemakaman itu.

~THE END~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar