Selasa, 22 Juni 2010

arghhhhhhhhhhhhhhhh~~!!!!

SETAN!!! SETANN!! bener2 SETAN!!!!!!
kenapa gw ngomel2?? tuh.. ayam tetangga gw bikin ulah lagi!!! udah nyakar2 mobil bokap.. td gw dateng tebak ap yg gw tmukan di depan garasi & di kap bagasi mobil??? TAI AYAM!!!! BANG tu de SAT!!! arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh~!!!! rese kan?!!! udah gitu.. tu ayam berani2nya menginjakkan cakarnya di teras rumah gw!!! grrrrrrrrrrrrrrrrr~~~ bener2 pengen mati di tangan gw tu ayam....
gw sampe ngomel2 di depan rumah tadi... masi bagus gw cuman ngomel2.. padahal.. di otak gw ud ada rencana....
1) tangkep
2) iket
3) gantung di pohon mangga
4) nyalain api unggun dibawahnya
5) bakar setengah matang
6) potong dadu
7) kasih bumbu secukupnya
8) tusuk dengan rapi
9) bakar hingga matang
10) simpan di piring
11) simpan di teras tetangga gue dengan kertas bertuliskan:
"MAAF... SAYA SUDAH BERUSAHA MENAHAN EMOSI SAYA ATAS KELAKUAN AYAM ANDA. TAPI AYAM ANDA SUDAH BENAR-BENAR TIDAK TERTOLONG. OLEH KARENA ITU.. AYAM ANDA SAYA BAKAR&SAYA BUAT MENJADI SEPIRING SATE AYAM. akhir kata SELAMAT MENCOBA dan SELAMAT MAKAN!!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar