Selasa, 15 Juni 2010

Introoooooooooooo

haii~~ gw baru nih nge-blog.
gatau kenapa udah dari dulu sih gw gatel banget pengen nge-blog, dan kayanya saat ini rasa gatal itu tak terbendung lagi. jadiiiiiiiii~~~ MARI nge-BLOG :P

sebagai permulaan.. gw mau memperkenalkan diri sebagai pemilik blog ini ^^
gw adalah seorang anak umur 16 taun yg masi duduk di bangku kelas XI ips di salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri di kota gw yg curah hujannya terkenal lumayan tinggi.

kenapa blog ini gw kasih nama "just a diary of an ordinary cheese"??
kalo ada yg mikir karena gw penggemar keju.. ngga juga ah. kalau ada yg mikir gw pemilik pabrik keju.. anda SALAH.(yaiyalah.. mana mungkin gitu anak SMA punya pabrik keju -,-") kalau ada yg berfikir bahwa gw lah manusia bumi pertama yg menemukan keju.. jauhkan pemikiran itu.. karena anda SALAH BESAR!! kalau ada yg mengira ini bener-bener diary milik sebuah keju.. lebih baik periksakan diri anda ke dokter sekarang juga ^^"

asal usul nama blog ini adalah.. karena dari gw SD sampe sekarang,,sohib-sohib gw sering manggil gw "KEJU" karena nama gw emang rada nyerempet ke bahasa inggris.. "cheese" yg dalam kamus inggris-indonesia artnya "keju" -,-
jadi singkat cerita..
ini adalah sebuah blog yang berisi tentang gw bersama sohib-sohib gw, keluarga, saudara-saudara gw dan mahluk-mahluk lainnya yg ada dalam kehidupan gw :)

oke.
ini adalah post pertama gw sebagai blogger(mungkin) :)
maaf kalo misalnya garing.. ga menarik.. katro'..aneh..sarap..gila..terkesan bawel..dan lain sebagainya. karena blog ini gw buat supaya gw bisa ngeluarin isi hati&belajar nulis aja koq. ga ada maksud lain :)
okeeeeeeeeeeeeiiiiiiiiiyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy~~~ ^.~

just READ and ENJOY ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar