Selasa, 15 Juni 2010

what a funny rainy day :)

tertanda hari senin 15 juni 2010 telah terjadi suatu peristiwa menggemparkan!!!! tapi BOHOOOONG~~~ :P
wwkwkwkwkkwkwk udahan dulu ah becandanya ^^"
langsung aja.. gw mau cerita kejadian hari ini di sekolah gw tercintahhhhhhhhhh~~ :P

hari ini sekolah gw lg ngadain UKK alias Ulangan Kenaikan Kelas.. ato biasa disebut.. semesteran.
ini udah hari ke 4 dari tanggal 10 kemaren(minggu ga diitung ya ;) ). dari jam 07:00 s/d 12:30 kita semua anak-anak kelas X dan kelas XI sama-sama sedang berjuang berkutat dengan soal-soal dari 4 mata pelajaran yang diujikan hari ini. dan tebak apa yg gw lakukan hari sebelumnya?? OnLine!!! hehe^^v

soalnya yg hari ini pelajarannya banyak bgt.. akuntansi+ekonomi, TIK, bahasa sunda. biasalah.. gw gituhh~~ makin banyak pelajarannya malah makin males -,-
jadi akhirnya gw memutuskan sebuah ide "cemerlang" >:)
berhubung gw paling doyan mantengin layar komputer.. jd gw rasa ga ada masalah besar wad ulangan TIK ^^ dan bahasa sunda?? gw kan orang sunda.. jadi bahasa sunda itu asal ga ada aksara sunda sih biasanya ga terlalu ribet lah~~ :) jadi~~ gw pangkas aja dari yg mestinya ngapalin 4 pelajaran gw pangkas jadi cuman 2 aja(ekonomi & akuntansi) >:)

tadinya gw udah niat.. habis makan mau belajar.. tapi namanya juga manusia,, ga ada yg bisa tau masa depannya kaya apa dengan sempurna. jadi sehabis makan itu.. niat tinggallah NIAT. gw ga jadi belajar!!! huahahahahahaha belajar bisa pagi2.. soalnya ud ngantuk banget coy ^^v

sebelum tidur.. gw dengan sarapnya malah gelap2an sambil maen twitter di kasur. wkwkwkwkkwkwk . tau apa yg gw tweet?? gw nulis "one..two..three..ready or not..freddy is coming for you.." huahahahahhahaha gara2 siangnya gw nonton DVD "nightmare on elm street" dan itulah kata2 yg paling nyantol di otak gw sampe ahirnya nyantol juga di timeline twitter >:)

bangun tidur... bukanya seger gitu yah.. ini malah pusing banget -,-
gw kira cuman pusing biasa aja abis bangun tidur.. tp ini muter bgt.. zzzz... menyebalkan!!! tapi mengingat gw gy ulangan.. huhuuu kl kt org sunda mah "jamak we lah" akhirnya gw k skolah juga... gilaa~~ jalan ud ky orang mabok aja gw..
gw mw jalan lurus.. eh tiba2 udah minggir ke kiri ~,~
nyampe kelas gw bukannya belajar.. malah merem beralaskan tas gw di atas meja...
hueeeee~~ pusiiiiiiing >,<
jangankan bediri,,nengok aja kelas serasa muter.. berat bgt kepala gw.. masi pake acara merinding2 gajelas pula.. graorrrrrrrrrrrrrrrr~~ sungguh pagi yg INDAH!!!!

pulangnya.. gw mw cepet2 pulang sih..tp biasalah~~ namanya juga keju :P
lagi pusing juga gw tetep aja melakukan rutinitas gw maen aja ke kelas ipa.. temen2 gw disitu semua soalnya ^^
gw kira bakalan cepet.. ternyata.. salah 1 temen gw.. (sebut aja namanya) si "hamster" mau remedial matematika, "kokok" remedial biologi dulu, gw?? errrr~~ nyariin guru olahraga buat minta tugas remedial penjas & guru kesenian buat nanyain sesuatu..
pas gw ud tuntaskan misi gw itu.. gw kira si kokok sama si hamster udah selesai.. ternyata?? si kokok belom remedial dan si hamster mw remid ga ada gurunya!! NICE!! nunggu deh.. udah bolak-balik aja tuh kantin-kelas-kantin-kelas dan seterusnya sampai qt bosen.

akhirnya ada si welas ma si uwa (temen2 gw jg) yaudah.. berhubung qt sama2 nungguin orang yg sama. qt gaje2an aja dulu.. maen kereta2an ky anak kecil lah,,cerita2 serem lah,,curhat.. huhahahahhaha asiiikkk ^^
cerita2 serem pas sekolah udah sepi dan ujan lumayan deras :)
yahuuuuu~~ eh tiba2 si hamster bilang "eh.. kalo tempat yg paling angker tuh.. noh.. di ruang multi yg baru.. disitu hawanya ga enak nbanget" yah maklum lah.. itu bangunan baru,.. tadinya itu cuman tanah doang yg banyak pohon2nya+nyamuk2 ganas.. bangunan baru itu juga belo di selametin(di doa'in) jd ya wajarlah.. dan gw bilang 'eh.. ter.. kesana yuuuu~~ ^^ " wakakakakak si hamster malah gamau.. takut bgt dia T.T

akhirnya remedial so kokok pun SELESAI!!! dan bgitu ketemu kita.. dy langsung bilang..
kokok: "kantin dulu yuk? aq laperrr T.T "
gw&hamster: "GOKIL!!! udah tutup atu neng!!!"
kokok: "huhuhu laperrrrrrrrrrr"

maka gw pun dengan niat menghibur.. bilang "tp coba aja sih.. kali2 aja ada yg buka.." padahal mah ud yakin banget ga ada yg buka. dan emg beneran tutup semua...
habis dari kantin.. gw ma si hamster ngajak ngobrol si kokok yg jalan d belakang qt.. tp tu anak ga nyaut2. pas qt nengok... dia ILANG!!! grrrrrrrrrrrr~~ nyari2 dia dulu deh..

gila~~ parah emang gw ma c hamster mah ud sarap kuadrat deh..
gimana ga dikra stres.. gara2 ud bingung nyariin si kokok yg ga ketemu2.. si hamster bilang
ham: "ju,,mana ni si kokok?? cape yeuuuhhh~~"
gw: "hmm.. gatau yah.. tu anak hobi bgt c ngilang"
ham: "huaaa~~ mamaaa~!!!! aq teh udah cape ini ah!!!"

tiba2 ada kucing lewat.. d depan R.multi(yg ada guru2 lg rapat) gw bcandain aja c hamster..

gw: "ham,,tuh tanya kucing aja.. cp tau dia liat"
(niatnya gw cm becanda!!! eh.. ternyata beneran dilakukan.. dasar sarrraaapppp --")

ham: "heh!! cing!! liat si kokok kaga??"
kucing: ".........." (nengok doang)
ham: "liat ga??"
kucing: "meooong~~" (buang muka.. trus jalan lagi)
gw: "tuh kan.. kucingnya juga ga liat....."

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk tapi akhirnya nongol juga tu si kokok ^^"
kata si kokok.. dia lai kesel.. keseeeeeeeeeeeeelllllll banget. gw seagai temennya ya dengerin aja curhatan dia... eh tau2 si hamster sarap... dy malah..menyanyikan sebuah laguu.. SEPTEMBER CERIA!!! *gubragggggggggggggggggggggggggggg* ampuuuuuuuunnnnnnnnnnn ~.~

huahahahhahahaa itulah yg terjadi sampai akhirnya gw baru pulang ke rumah jam 3 sore!!
wkwkwkwkwk
oh iya.. pusing gw ilang loh gara2 GaJe2an bersama sohib-sohib gw mpe sore :D
tapi gw jadi merasa ga enak juga.. soalnya guru2 lagi pada rapat.. eh gw sama si hamster malah ngakak2 di depan ruangan rapatnya ^^"
hueee~~ PEACE yah pak.. bu.. maafkaaannn kami kalau menganggu suasana rapat ibu/bapak sekalian~~ ^^V
hehehe :)

udah ah.. besok2 lagi yaa~~
mau ngerjain tugas remedial penjas niehhh~~ huft.. hha
keep READ @,@ ... keep SMILE :) .... keep LAUGH :D and ENJOY my blog ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar