Jumat, 18 Juni 2010

ROAD TO JOGJA ^^

hohohohohohoho 18 juni 2010 jam 05.30
gw udah nangkring di depan kamandaka... niatnya mw study tour... katanya jm segitu harus ud kumpul.. ternyata.. ngaret!! jam 7 baru berangkat!! wwkwkwkwkwk dasar.. kl 7 kayanya emang harus serba 7 (ngeles) :P

gw udah stres nungguin temen gw yg ga dateng2 padahal waktunya udah mepet.. takut gw jadi anak ilang di bus mereka. hha soalnya gw pengen pisah sendiri sih. kelas gw di bus 5,, nah gw malah di bus 2. nyasar kan?? ^^" EMANG!!! so what?? orang gurunya sendiri yg nawarin k gw koq :P

tadinya gw kira dengan gw pindah ke bus kelas lain hanya berbekal 6orang temen2 gw doang gw bakalan dieeeeemmmmm aja.. dicuekin. ga bisa ngapa2in... ternyata?? huahahahahahajha
mulai dari ada yg pura2 dagang lah...ngamen lah...ada yg posisi tidurnya mesra banget lah..yg nyanyi2.. yg foto2.. hahahahahaha
gokil parah!!! kocak abis!!! wkwkwkwkwkwwkwk ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar