Sabtu, 19 Juni 2010

JOGJA : Day 2

hari ini perjalanan dimulaiii~~~ jadwal yg tadinya ke UGM, UII trus ke pantai parangtritis... diganti. dirombak total jadi ke UGM -> candi borobudur -> candi prambanan.
okedeh.. urusan rombak-merombak itu gw ga masalah ^^ hahahahaha untungnya gw ga sengaja pake kaos putih. tadinya mw pake kaos yg biru dongker aja.. tp gatau kenapa malah jd pake yg putih.. feeling kah?? :P

oke.. menelusuri jalanan di jogja siang hari.. hua~~ jujur.. dari dulu gw umur 12 taun.an mpe gw ud 16taun dan jd segede bagong gini... jogja tu tetep bersih banget!!! beda jauh sama kota gw.. T.T
perjalanan prtama.. UGM... kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnn!!!! kampusnya luas banget!!! mungkin sama ky IPB kal yah?? hmm... uman sayang.. gw ga minat masuk UGM sih... kejahan cuy ^^"

abis dari UGM.. lanjut ke~~~ candi borobudur!!!
reseeeeeeeeeeee~~!!! udah mah dkasi LKS wad tugas sejarah... gw masi pake acara nyasar pula!!
jd gini... gw kan emang ga bareng2 rombongan kelas gw.. jd gw cari tuh anak2 yg gw kenal... udah ketemu semua.. kita jalan bareng. tp biasalah.. namanya juga berkunjung ke tempat orang.. jd emang ga afdhol juga kl ga ambil foto. tmn2 gw pd foto2 di candi,,ngerogoh-rogoh stupa.. yg konon katanya.. kl bagian tertentu dari arca didalem stupa itu berhasil kita sentuh dan kita memohon apaan aja.. suka terkabul. yah.. percaya ga percaya sih... tapi gw ikutan aja nyoba. awalnya gw pegang kepala arca.na sambil mengajukan permintaaan gitu... eh,,trus ada bu2 bilang "telapak tangannya yg dipegang!!"ada juga yg bilang "sikutnya!!" ada juga yg bilang "telapak kakinya!!" anjrit!! gw pegangin deh tu bagian2 satu-persatu.. dan yg gw minta??gw minta supaya RALZ damai...biar bisa ky dulu lagi.
aneh ya?? ya tapi beneran itu doang yg gw minta.. gatau kenapa...gw juga bingung... ^^"

abis itu... gw foto2in temen2 gw kan... disana tu rame bgt.. banyak orang. gw mpe ilang 3x dan yg ke 4 kalinya... gw NYASAR!!!!!!!!!!!!!! hua~~~ bener2 buta arah tuh gw... mpe apes.na.. batre hp gw abis!! untung masi ada 1 batre cadangan... tp gara2 ganti batre pas jam 12 siang... jam d hp gw jadi ngacoooo~~ T.T
yah. apalah artinya jam ngaco dibanding gw jd anak kesasar di candi yg segede gitu?? u,u

di prambanan... gw ga masuk ke dalem, males.. jd cm nemenin temen2 gw yg pd belanja2 aja.

dan berdasarkan kejadian "colokan 3" di hari pertama itu... gw berinisiatif dengan sangat agresif(?) bus gw yg nyampe duluan.. jadi kunci kamar blm ada yg ambil kan.. tunggu ap lagi dong??? ahahahaha ambil kunci,,ambil colokan 3 + batre hp gw + charger-an gw dari kamar terus barang2 vital itu gw ungsikan aja ke reso yg ada d lantai 2. umpung ada temen juga disana.
huahahahahhahahahaha BODO AMAT!!!
terus.. malemna gw tidur di lantai 2.. di kamar temen gw.. si iaa ^^
hahahaha dia minta gw tidur dikamarnya.
katanya.. dia ma tmn2 skamar.na pd takut.. coz pas har pertama.. ada "kejadian"2 gt d kamarnya & kamar tmn gw lain.a yg d lantai2. gw sih ga percaya2 bgt.. tp emang itu yg gw mau. PINDAH KAMAR ^^
yeaaaaaaaaaaaaaaayyyy~!!!! pucuk dicinta.. ulam pun tiba ^^v
ternyata.. malem2.. jam 12 malem jg udah lewat.. tiba2 lampu di lorong depan kamar tiba2 mati sendiri dong!!! huaa~~ mampus!! kenapa bisa gitu ya?? tp ga ad ap2 koq...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar