Kamis, 17 Juni 2010

sayonara... momoth-chan....

momoth.. itulah nama piaraan,,pacar,,anak,,sahabat (ato apalah kalian menganggapnya) yg paling sering main sama gw... huks... gw study tour brarti gak maen2 sama si momoth.. huaaa~~ momoooooth~~ I'll miss u~~ T.T
hueeeeeeeeeeeeeeeeee~~
ku tak bisaaaaaaaaaaaa~~ jaaaaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuuuuhhhhh~~ jaaaaaaaaauuuuuuuuuuhhhhhhhhhh~~ dariiiiiimuuuuuuuuuuuuuuu~~~ T.T
kenapa gw bisa ky orang stres gini?? karena gw udah 8 taun.an sama si momoth T.T
hueeeeeeeeeeeeeeeeeee~~~ 8 TAHUN teman-teman!!! 8TAHUN saudara-saudara sekalian!!! huweeeewwweeeeeeeeeeeeeeeee~~~~ :T.T: tak sanggup dirikuuuu sungguh tak sangguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuup~~ :T.T:

huhuhuhuhu michu michu momooooothhh :'((((

eh.. daritadi gw nangisin si momoth terus yah?? hmm.. disini belom banyak yg tau kan siapa itu momoth???oke. gw kasi tau ^^
momoth ituuuuu~~~ gajah purba!!! ^o^/
*plaaakkkkkk* ya bukanlah!! itu mah namanya MAMOTH!!!
oke.. serius..serius...
momoth ituuuu~~~ KOMPUTER gw tercintahhhhhh :*
wakakakakakakakkakakakkakakakakakakakakakakakkakakakkakakakak :D
*ngakak guling guling*

wkwkwwkwkwkwkwk oke.. akhir kata.. SAYONARA momoth-chan.. ^w^
(gilaaa~~ imut bgt yah gw manggilnya.. pke "chan". padahal mah.. beuuuuuuhhhh~~ hahahaha ^^") hahahhahaha MATA AIMASHOU.... momoth-chan... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar