Jumat, 18 Juni 2010

JOGJA : Day 1 ^^

berhubung kita nyampe udah malem banget.. ga ada yg lain yg bisa gw lakukan selain.. TEPAR!!! yah.. Te E Pe A eR!! TEPAR!!!
ngantuk beraaaaaaaaaaaaaaatttt~~~ mana gw BT banget...
bayangin..
apa yg bakal loe semua rasain kl u gy diem2 aja.. tiba2 u difoto candid ma temen u. dan ternyata ada yg janggal pada hasil fotonya. ada sesuatu yg harusnya ga ada di sana. dan sesuatu itu berada di samping/belakang badan kalian.. trus pas tanya k yg ngambil foto itu.. kita yg d fotonya ada yg janggal malah ga dikasi liat. apa yg u rasain???
kalo gw sih... BeTe!!! sumpah gw bete BANGET!!!!!!!!

terus.. emosi gw belum surut. nyampe kamar hotel.... barang yg udah gw siapin dari rumah udah dari jauh2 hari.. ternyata pas gw mau pake.. udah ada yg pake tanpa izin sampe akhirnya gw NYARIS ga pake barang itu!!! barang apakah itu?? colokan 3!!! (pd tau ga colokan 3?? itulohhh~~ colokan sambungan gituuu~~ yg lobangnya ada di 3 sisi.na)
BANG to te KE!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar