Rabu, 16 Juni 2010

kalian nyadar ga??

oke.. ini gw tulis karena gw terharu banget sama 3 orang yg emang jarang banget ngobrol-ngobrol curhat sama gw,,ternyata mereka lebih tau gw daripada orang yg sring gw jadiin tempat curhat!!!

langsung aja ya... jadi gini masalahnya.. gw tuh sejak naik ke kelas 2 tu anaknya emang pendieeeeeeeeemmmm banget kl di kelas. kl di kelas.. gw tu semuanya.. pokoknya maen..ngobrol..bcanda...ngerjain tugas,,dll deh pokoknya selama kegiatan yg mengharuskan gw bareng2 sama rombongan anak2 kelas gw... gw pasti sama anak2 cowok melulu.
kl di luar kelas juga gw pasti ngelayap ke kelas2 laen wad nyari temen2 gw yg cewe.... biasanya ke IPS sebelah gw ato ga ke kelas anak2 IPA. bukan ga ada alesannya.. ada sih.. tapi ga usah dionmongin sekarang lah.. panjang ceritanya.. ^^"

sampai akhirnya gw sadar.. cowok2 yg biasanya baik tu ternyata gatau kenapa.. gw rasa mereka cuman manfaatin gw doang. yah.. kl ada perunya aja gituuu nyamperin. hha okelah.. ga usah bahas ini lagi..

trus setelah gw menyadari hal itu.. gw lagi duduk aja sendirian di depan kelas.. padahal muka gw biasa aja tuh.. tiba2 ada temen gw.. panggil aja dia "MbaDi".
si MbaDi tuh sejak naik kls2 dy masuk IPA.. sedangkan gw IPS.. beda kelas.. jarang ketemu.. otomatis ga pernah ngobrol lah kita~~
tp pas gw lg duduk2 itu.. dia tiba2 nyamperin gw.. duduk di sebelah gw.. dan terjadilah percakapan..
dy:"ju,, itu kls u??"
gw:"iya.. knp di??"
dy:"gpp.. sabar aja yah..."
kaget dong gue... gw ga pernah cerita2 apa2... gw ga pernah curhat jg ma dia.. tau2 dy bilang gitu.. gw juga ga ngerti mas=ksud dy tu apa.. pas gw tanya:
gw:"sabar??sabar apaan di??HAHA"(sok ngerasa seneng aja gw ad d kls itu.. padahal mah NGGA!!)
dy:"gw tau.... lu ga bahagia kan di kelas u sekarang??hmm??"
gw:"..............."
huaaaaaaaa~~ anjrit sumpah gw gabisa ngomong ato komentar apa2an!!! gw cuman senyum doang. kaget bgt gw.. dy yg ga pernah ngobrol ma gw aja ngerti...

yg kedua...
waktu itu jam pulang sekolah udah lewat banyak bgt.. sekolah udah sepi.. gw masi sama temen2 gw dari kls IPA. biasalaahh~~ gaje dulu ^^
waktu gw sama temen2 gw itu lg ketawa2 ngakak bareng,tiba2 ada ibu guru sejarah gw lewat.. trus dy jd ky ikutan ngobrol ma qt sambil ngerangkul pundak gw gitu. kta dy "ini kamu??(nanya k gw)tuh koq kl diluar kelas bisa ketawa2 ngakak lepas gitu tp kl d kelas ga pernah mw ngomong??"
kaget lah.. org d kelas aja dia jarang banget manggil nama gw... terkesan ga peduliin gw.
ternyata?? dia merhatiin gimana gw kl lg di kelas!!!ga nyangka.. gw kira tu guru bener2 cuek sama muridnya :')

ketiga...
gw pernah lagi emosi banget.. gw ga pernah cerita2 sama orang rumah kl gw lagi emosi.. gw selalu nyembunyiin emosi gw itu. eh sekalinya gw lg emosi.. papa gw ngeliat.. gw kn kl lg emosi emang suka merinding2 gitu yah.. tap[i ini ga ada yg tau selain gw sendiri. pas tangan gw kepegang sama papa gw... papa gw bilang gini "lagi kesel ya dek??"
huaaaa~~ koq tauuuuuuuuuuuu???????????? >.< padahal selama ini ga ada yg tau loh..

akhirnya gw brkesimpulan.. orang2 yg kadang terkesan ga peduli sama sekali ke qt tuh belum entu mereka bener2 ga peduliin kita.. ga ngertiin kita. malah justru merekalah yg ngertiin kita walopun kita ga ngomong apa2 ke mereka.
jadi ,, jangan langsung benci sama mereka yah ;)

hehehehehe ada yg nyadarin hal yg sama ma gw ga??? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar