Minggu, 20 Juni 2010

JOGJA : Day 3

ini yg paling seru. ke parangtritis... ombaknya cuy~~ gilaaaaaa~~ takjub deh gue O.O
trus ad yg ngaret ngumpul.. jd rombongan gw k kraton.na cm kebagian 30 meni. itupun ga boleh jauh2 dari guru pembimbingnya. cukup tau aja... gurunya ternyata doyan jd paparazi juga --"
anak2 di bus lg pada tidur aja di foto2in. kebayang kan ky apaan tampang cangaknya anak2?? T.T

udah gitu di perjalanan pulang ke bogor... gw,,si uwa,,si hamster pada ngakak2 semua.. gara2 awalnya gw pn tidur bgt.. tp itu ud jam stengah 6. kata si hamster "ju.. woi?? jgn tidur... pamali.. sanekala nih.." bukannya gw gatau kl wktu itu emg pas bgt gy sanekala.. tpgw ngantuk berat.
tiba2 si uwa ngeluarin kerupuk seblak. anjroootttt~!!! pedes banget!!!! tp enak :9
ga jd tidur lah gw...
abis itu gw ma c hamster malah isengin si uwa,welas&evie yg duduk d depan qt berdua. katanya si hamster sih.. obat ngantuk tu ada 3 : makan, jailin orang, ketawa2 ngakak. manjur loh..
qt ngakak2 gara2 gy ngobrol.. tau2 muncul si tio... fudul bgt tu anak, trus ada perang dunia antara si welas Vs si tio. wkwkwkwkwk kocak parah!! abis itu.. gw niatnya pengen nge-damai.in mereka.. gw bilang "ssssssttt!! cicing!!! nu ngomong GEBUGan!!!" biar pd diem.. digebuk.na jg pke botol aqua kosong doang.
bukannya pd diem.. malah makin rusuh ^^"
sampe akhirnya guru pendamping.na keluar dari bangkunya yg ada di belakang pak supir yg sedang bekerja. liat kita gebuk2an tu guru cm cengir2 aja.. trus ambil kamera dan mulai paparazi dengan menggunakan kameranya --"

udah gila2an begitu... gw ngantuk juga sih.. tapi gabisa tidur.
bayangin aja... tiap gw merem.. ud mw terlelap.. eh tiba2 supir.na ngerem mendadak mulu,,trus nyetirnya kasar,ngebut bgt pula... masi pke ugal2an. pokonya ekstrim deh. gw salut ma mereka yg bisa tidur.
gw aja sampe stres berat.. gara2 supir.na ky bgitu... dan akhirnya.... diantara barang2 yg berjatuhan & manusia2 yg bergelimpangan jatoh dari kursinya.. (tu emg ud ky naek pontang-pantnig x ya kl d dufan), akhirnya gw pun kejeduk jendela!! sakiiiiitttt~~ trus kacamata gw lupa gw taro dimana.. ud stres gw takut kacamatanya keinjek-injek(tp untung ketemu) dan saat itulah... pertama kalinya gw ngerasa mual bgt. ga pusing.. tp pengen muntah bgt. selama study tour itu... BANG tu de KE!!!! :>.<:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar