Kamis, 17 Juni 2010

yeay~~~ ^^

wohooooooooo~~ AKHIRNYA!!! besok.. 18 Juni 2010 hahahahaha study tour~~!!!! ^^
ga seneng2 amat sih gw sebenernya... cm ya lumayanlah... ganti suasana hati :P
(ciaelaaaaahhhh bahasa loe juuuu~~~)
tujuan sudy tour kali ini adalah... *jengjengjengjeng* JOGJA!!! ato lebih dikenal dengan YOGYAKARTA :D
heheheheheheheeheee
tapiii~~~ ada 2 masalah..
1) gw memutuskan untuk jadi anak ilang di bus laen(temen2 kelas gw d bus A.. gw d bus B sendiri)
2) besok berangkat jam 6 pagi!! setengah 6 harus kumpul...
hueeeeeeeee~~ bangun jam berapa dong gue?? T.T kl telat gimanaaa?? orang biasanya jm setengah 7 aja gw masi di kasur :(

huhuhuhuhuhuhuhuhu wish me luck aja deh!!!
siapapun.. pliiiisss~~ tolong BANGUNIN GUE paling telat JAM 5!!!!! >,<
WISH ME LUCK!!!!
semoga gw bahagia menjadi anak ilang di bus lain :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar