Rabu, 16 Juni 2010

my REAL bestie ^^

haloooooooooO~~ ahahahahaha kali ini gw mw bahas ttg sahabat2 gw nih disini ^^
menurut kamus so' inggris gw.. "bestie" artinya adalah "sahabat" :) kenapa gw bilang "kamus so' inggris"??soalnya jujur yah.. gw ga ngerti2 amat ma bahasa inggris ^^" wkwkwkwkwkwkwk jadi?? yaudalaa.. dengan keputusan sepihak,, gw beri sahabat2 gw itu gelar "BESTIE" ^^v enakan bestie jg gw manggilnya.. daripada "tomodachi" yg kl ga slh dlm bahasa jepang tu artinya "teman" :P

gw sebenernya punya temen ga sedikit... cuman yg lolos seleksi(diam-diam) gw buat memberi gelar "bestie" ke mereka itu lumayan dikit.. ga banyak2 amat 3:)
kalo diitung-itung sih.. hmmm... selama 16 taun ini orang2 yg dapet gelar itu dari gw baru ada 15 orang di dunia ini. dikit kan?? ^^
ke-15 orang itu adalahhhh~~~~~:
1) komang
2) opi
3) odong
4) iaa
5) ryanda
6) iva
7) taraje
8) rita
9) waris
10) J'bonz
11) BangSat
12) DanKer
13) hamster
14) putri solo
15) uwaa
16) MbaDy
17) NyetVil

namanya aneh-aneh ya???? ^^" wkwkwkwkwwkwk makluuummm~~ gw kl ke temen2 yg udah gw kasi gelar itu mah emang panggilannya suka aneh2 ^^v
gw kenalin satu persatu ya~~ ;)

1) komang
Dia orang pertama yg jd shabat gw. yaiyalah.. secara qt tetanggaan.... :P
gw udah anggap dy sebagai "kakak" hohohohooho walopun kita beda agama.. tapi ga ada salahnya kan kl gw anggap dy kakak?? ;) cuman sayangnya qt lost contact... huhuhuhu dia udah lama bgt pindah ke bali :'(

2) Opi
yeahh.. dialah sahabat pertama gw di SD. dari kelas 1 mpe lulus SD bahkan mpe sekarang gw paling lama sahabatan ya sama dia. anaknya agak tengil sih.. tp gapapalah.. kan gw juga tengil(katanyaaaa) :P pokoknya dulu gw sama dy sahabatan bgt deh.. dimana ada gw,,pasi disitu ada dia ^^

3) Odong
1 hal yg perlu digaris bawahi: DIA ITU SEPUPU GUE :) hehehehe kenapa gw beri gelar bestie?? soalnya qt kl udah ketemu.. wuidiiiiiiiihhh~~ paraaaaaaaaaaaaaaahhh!!! ud ky 2 cewek sarap yg gaje dan kehabsan obat. wkwkwkwkwkwk sekarang gw ma dia deket banget. qt sering ngobrol ngalor-ngidul d twitter ato fb. maklum... gw sama dia tinggal di kota yg berbeda :'(
Tapi ada satu hal yg bikin gw pengen ngakak sendiri.. jadi gini.. dulu waktu gw masi kecil.. gw paling ANTI deket2 sama dia!! ada di deket dia tu bawaannya emosiiiiii~~~ hha tp itu dulu ^^ sekarang ud damai koq :)

4) Iaa
Nama aslinya sih "Tria" tp berhubung gw cadel,,rada males jg kl gw manggil.a "Tri". kl "Tria"??tar dikira manggil vokalis.na the changcuters ^^" jd gw putuskan memanggil dy dengan nama "Iaa" :)
sebenernya gw udah 1 sekolah sama dia sejak TK & SD (SMP nya beda) cuman gw sama dia sama2 cuma tau nama.. gatau muka ^^" pas kls 1 SMA.. eh.. ketemu lagi. dia jd temes sekelas gw :)
gw deket ma dia mpe sekarang :D asli tu anak dewasa banget cara berpikir.na!!! gw brasa jd adek.na --" hhe

5) Ryanda
Gw sama dia temenan pas SMP. anaknya baik. jago komputer pula ^^ dan 1 lagi yg penting... dia.. HACKER!!! :D
ga pernah nge-hack sih.. tp dia bisa :)

6) Iva
Gw juga baru kenal pas SMP ni sama mahluk ajaib ini. hhahahahaha maap ya ivaaa~~ ^/.\^
tp bener deh ni anak ajaib banget!! dia seumuran ma gw.. tp cara berpikinya jauh lebih dewasa daripada gw!! huaaaa~~ kakaaaaaakkkk :^0^:
tp sejak lulus SMP.. tes SMA.. dy ga lolos tes.. jd ga bareng2 ma gw lagi :(

7) Taraje
aneh ya namanya?? hha nama aslinya sih "ananda" tp gara2 dia tinggi banget orangnya.. jd sering dipanggil "taraje" dalam bahasa sunda itu artinya "tangga". dia paling seru kl diajak gaje ^^

8) Rita
Sempet ada masalah si ma yg 1 ini.. tp begitu masalahnya kelar.. damai.. gw baru tau ni anak gokil parah!! huaahahahhaha asiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkk ^^
gw kenal dy pas SMP.

9) Waris
gw kenal dia SMP. sumpah ini cowok tu bestie gw yg paling sabar & peduli sesama!! no comment deh gw mah ^^v

10) J'bonz
kenal pas SMP. 1 kelas di kelas 1 & 3. gw kira ni anak alim... ternyataaaa~~ gokil juga ^^"
hahahahhahaha kirain pendiem.. taunya pecicilan gabisa diem ~,~

11) BangSat
Kasar ya??hhahaha tp ini bukan umpatan.. ini singkatan nama dia ^^"
namanya "SATrio" qt tambahin "bang" soalnya dia paling tua diantara anak2 sekelas. Jadi Bang+Satrio= BangSat ^^v
dia anak yg paling serius di kelas.. tapi jangan salah.. dialah RAJAnya TENGIL di kelas gw!!!!
tengil2 gitu juga ternyata cara berpikirnya ud dewasa bgt loh.. bener2 ud dianggap kakak di kelas.

12) DanKerz
Gila.. singkatan juga tuh... katanya sih itu artinya "Dani Kerenz" (sumpah narsis!!) gw kenal dia pas kelas 2SMP. anaknya anak baik2 koq ^^ tampangnya rada2 culun2 gimanaaa~~ gitu.. tapi PDnya. selangiiiiiiiiiitttt~~ -,-"
hahahaha gitu2 juga pinter loh anaknya ^^ dulu sih pas SMP emang ga deket.. nyapa dia aj gw ga pernah ~,~ sekarang malah "kk-ade" an di fb ^^"
soalnya dia leih tua beberapa bulan dari gw.. jd gw jadiin dy kakak2an gw aja deh :P

13) Hamster
ky nama hewan yah?? hehe abisnya lucuuuu~~ dia cewe. pipinya chubby gitu ky hamster gy makan kuaci. ^w^
awkakwkawkakwkakkakakak. gw kenal dia sejak kelas 1 SMA
sampai saat ini.. dialah target favorit gw untuk gw jembel pipinya 3:)
gw sama dia sama2 sarap deh.. hahahahhaha senangnyaaaa punya teman sarap ^^ melepas beban dihati :P

14) putri solo
gw kenal ni cewe dari kelas 1SMA. sering dipanggil putri solo.. soalnya jalannya lamaaa~~ banget~~ T.T
tp salut lah gw sama dia :)

15) uwaa
cewe yg 1 ini bukan uwa gw beneran loh.. cuman sering gw panggil uwa aja ^^
dia juga asik anaknya ^^ haha tp gw baru kenal dia sejak kls 2SMA ini aja. langsung enak aja gitu temenan sama dia :)

16) MbaDy
hahahaha soalnya dia kea anak kuliahan sih.. padahal masi SMA ^^"
wkwkwkwkwkwkwk kl mau minta nasihat ato pendapat.. cewek yg 1 ni nih jagonya!!! hahahahahaha thx ya atas nasihat2 & pendapat2nya ya MbaDy yaaaaaaaaaaaa~~ :D
tp ga berarti ni anak serius2 banget.. dia tau kapan waktunya serius & kapan waktunya bercanda.

17) NyetVil
Oke.. ini yg terakhir ^^
gw kenal diasejak gw kelas..emm.. kelass.... kelas berapa ya?? haha gatau deh.. lupa gw ^^"
soalnya gw kenal dia gara2 FB. haha tau RALZ(Rhomedal Aquino LoverZ) ??nah.. dia ini salah 1 adminnya :D
gw kenal dia mulai dari taun lalu kl ga salah.. 29 Juli 2009.. tepat di hari ulang tahun gw yg ke 16!!!! :)
hahahaha jujur ya.. tadinya gw kira ni anak rese,,alay,,galak,,judes,,sensi.an,,sombong,,belagu.. eh ternyata... justru dialah yg paling sering jadi target curhat & gaje2n gw.. ^^"
hhehehehehehe nama aslinya sih bukan "NyetVil".. cuman dy sering gw panggil "Nyet" dan "Vil"??itu singkatan dai "Devil" 3:) haha dia sendiri yg pengen jd devil koq :P
uniknya~~ gw ga nyadar loh ini.. jujur gw baru ngeh tentang ini tuh tadi.. 10menit sebelum gw nge-post tulisan ini.. faktanya:
1) wallpaper hp gw.
gambarnya tuh maskot "deimon devil bats"(yg sering nonton eyeshield21 pasti tau apa itu deimon devil bats). gw sederhanain aja.. gambarnya tu kea devil gitu warnanya merah.. kebayang ga?? kl ga kebayang tp tetep pengen tau.. silakan tanya mbah gugel!!
2) screen saver hp gw.
screen saver hp gw tuh ada monyet gitu muncul-ngumpet-muncul-ngumpet. wkwkwkwkwkwk lucuuuu~~ ^w^
-->maka kl digabung?? Monyet & Devil... NyetVil.. sama kan sama panggilan gw ke dia?? :D

nah.... itulah ke 17 makhluk2 terindah dalam hidup gw ^^
makasih buat kalian ber-17 yg udah mau masuk ke kehidupan gw dan jadi sahabat2 terbaik gw sampai saat ini :)
apapun yg orang2 bilang ke gw tentang kalian.. mau hal baik ataupun buruk tentang kalian... gw tetep anggap kalian sebagai sahabat2 terbaik gw & gw tetep bangga bisa jadi temen kalian :D
nice to meet,,know,,and laugh with u all ^,~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar