Jumat, 03 Desember 2010

gw HARUS bisa :D

gw HARUS BISA kaya nenek gw...
yg tetep kuat walopun dia seorang single parrent
yg kerja keras sendirian sekuat tenaga demi ngebiayain anak2nya
yg ga putus asa setelah disakitin sama orang yang harusnya sekarang gw panggil "kakek"

gw HARUS BISA kaya nyokap gw...
yg tetep kuat ngadepin semua kenyataan pahit dalam hidupnya
yg ga terus2an murung karena suatu hal
yg bisa tetep ceria
yg bisa tetep bersikap "FIGHT" dari dulu
yg kerja keras buat mencukupi kebutuhan kita
yg udah ngebuktiin k gw kl ga semua anak yg ortu.na divorce tuh urakan, MaDesSu, ga bisa diatur & urakan

gw HARUS BISA kaya bokap gw...
yg bertanggung jawab sama keluarganya
yg bisa nerima nyokap apa adanya
yg bisa sabar ngurusin keluarganya
yg bisa nenangin gw disaat gw lg kesel
yg bisa gw teladanin
yg ngurus gw dari kecil kl nyokap masi ngantor
yg ngasuh gw dari kecil
yg ngertiin anaknya

SUATU SAAT, GW JUGA HARUS BISA BERSIKAP KAYA MEREKA!!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar