Senin, 13 Desember 2010

Pickone!! TRUST ME or LEAVE ME ?

Topik ini akan gw mulai dengan 1 pertanyaan:

Kalo ada orang yang lu anggap dia ga bisa dipercaya, lu masi mau ga nanya sesuatu ke dia?


Kenapa gw kasi pertanyaan ky gitu, soalnya akhir2 ini ada sesuatu yg mnurut gw sih.. rada aneh.
Ada orang yang nanyain sesuatu ke gw, tapi tiap gw jawab… orang itu biasanya malah balik nanya “hmm??? Lu bohong ya??” atau “jangan bohong lu!” dengan nada yg super duper curiga tingkat tinggi ke gw.

Ya bukannya gimana2 ya, tapi kl mnurut gw sih ya aneh aja…
Pertama, kalo dia malah bilang gitu ke gw, berarti dia ga percaya kan ke gw? Nah kalo emang ga percaya…ngapain coba masi nanya ke gw??
Kedua, kalo emang gw niat ngebohong..ngapain gw bohongin dia?? Mendingan gw bilang aja “gw ga tau” iya kan?
Ketiga, kalopun gw emang niat ngebohongin dia… mau dia Tanya ke gw “lu bohong ya?” ato dia bilang “jangan bohong lu!” ya gw pasti bakalan nyari2 alesan biar dia percaya ke gw. Kasarnya sih “GA ADA MALING YANG MAU NGAKU”. Jadi ga ada gunanya kan dia masih nanya gitu ke gw?

Kalo gw jadi tu orang sih… gw ga akan nanyain apa2 ke orang yg ga bisa gw percaya/ ke orang yg kata2nya itu ga bisa gw percaya. Apalagi nanyanya sampe maksa gitu.. NGGAK ADA GUNANYA!! Yg da juga malah gw nya yg bakal dikadalin ma tu orang -_-“

So~~ for my friends, bestfriends or my best(fake)friends... if u can’t trust me and stay in here..beside me, can u leave me please??? DON’T DISTRUB ME hey you.. B*T*H!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar