Senin, 13 Desember 2010

Hahahahahahahha

Hari ini gw Cuma bisa ngakak abis2an.. rada tragis sih, tapi emang konyol banget hari ini..
Bayangin.. gw udah niat dateng pagi2 buat ngapalin bahan ulangan pertama hari ini gara2 gw dari bandung baru nyampe rumah jam 1 malem , eh malah datengnya nge-pass ama bel masuk.. walhasil ga belajar deh u,u

Trus 1 orang pengawas mauk ke ruangan gw, gw udah seneng bukan kepalang. Soalnya yg masuk itu gw tau..dy kl ngawas tuh gampang banget. Masi ada celah buat nengok2 lah ^^v tapi kesenangan gw langsung buyar gara2 anak kelas 2 yg duduk sm gw nanya “teh..teh..pengawasnya yg 1 lg siapa ya?? Pasti ada 2.. soalnya yg ini ga bawa soal&LJK, pasti ada 1 lagi”
beuuhh~~ iya… baru nyadar gw -_- tapi gw berusaha bersikap setenang mungkin, baru juga gw ngomong “hmm.. iya ya.. moga2 aja yg 1 lg bukan si bu K(nama disamarkan) deh”.
Eh tiba2.. tebak siapa yang masuk?? Yg masuk sebagai pengawas yg ke2 adalaaahh~~ IBU K!!! aaarrrrrgghh~~ damNshit!!! Dia itu guru yg udah terkenal killer..mna gw belom belajar..nasibbb T.T

pas baru dapet soal(belom diliat.. gw udah ngebatin "tiap pelajaran ini gurunya salah mulu.. soal ini juga pasti ada yg salah deh". taunya bener aja, gw liat nomor soalnya aneh.. masa nomornya --> 1,2,3,3,4,4,5,5,6,6,7-50
Aneh…
pas ditanya sm temen gw, kt pengawasnya..
“oh.. itu soalnya kebanyakan. Urutin aja pokonya soal pertama itu nomer 1, sisanya berurutan. Jadi 2 nomor terakhirnya di buang aja”
hadeeehhh~~~ untung belom gw isi LJK.na ~,~

Udah gitu, pas udah ga ada ralat lg.. gw ngerjainnya cepet2 ga pake nengok kiri-kanan. Bukannya gw udah pinter, tp mw nengok jg ga ada gunanya kl pengawasnya si ibu K. pasti ketauan & disuruh ngulang sendirian.. u,u
Lagian perut gw mules banget.. pasti gara2 mi bikinan uwa’ gw kemaren.. gila.. itu mie emang paling dewa!!! Yeah. DEWA SETAN!! Pedes banget..!!!! (ini aj perut gw masi sakit +_+)

Pas pulang sekolah, gw niat mau ngehemat uang jajan + engen pulang cepet. Soalnya gaenak badan gw.. kurang tidur paling. Jd gw pengen cepet2 pulang & tidur.
Eh ternyata.. 2 orang temen gw masih harus remedial..pas gw Tanya remedial yg mana?? Jawabnya “sejarah yg mid smester kelas 2” ASTAHFIRULLAAAAAHHHH~!!!! UDAH KELAS 3 TAPI NILAI KELAS 2 MASI BELOM BERES??!!! O.o
Nasiibbb~~ nungguin mereka dulu deh u,u

Gw nungguin mereka Cuma berdua sama si bangke.. gw kira tu anak pendiem, kalem, alim.. eh..taunya.. sama aja gokilnya ma yg laen ^^>

Gw pengen ketawa pas dia nanya keg w “eh, juu.. kl panjat pinang yg 17an..pake pohon pisang yg ky gimana yah??” BHUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK gw ngakak beraaaaattt~~ lucu aja.. tu anak ga nyadar.. nama lombanya kan “panjat pinang”, knapa juga pakenya batang pisang?? :D *guling2*
Tapi si bangke jenius juga.. dia bilang… “hmm.. gw suka geregetan kl liat orang yg nonton film 3D kan harus pke kacamata 3D.. kenapa ga diciptain aja helm full face yg 3D?? jadi kan jarak pandangnya lebih luas, kalo ketawa ngakak/nangis pas lg nonton ga akan malu..kan full face, dan nonton film2 yg 3D juga bisa lebih aman. Soalnya kan kalo jatoh dari bangku.. kepala tetep aman.”

iya juga sih… hahahhahahaha JENIUS kau!!!! \^o^/

walopun ujung2nya gw pulang jadi telat banget….
Tapi seneng deh.
Ahahahahaha hari yang anehhhhh~~ ^^”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar