Selasa, 07 Desember 2010

HEY!! WE ARE BROTHERS RIGHT?! ^.~ (Part 14 - END)

Sam dibaringkan di jok tengah lalu Darko langsung tancap gas menyusul Robert&Indra ke RS.

Di RS. Robert & Indra sedang sibuk menyiapkan segala sesuatunya.. dari mulai ruang operasi hingga kamar perawatan. Mereka hanya butuh waktu 10 menit merapikan tempat itu. (Sakti amat ya)

5 menit kemudian Darko,Joe,Rhom&Sam sampai di RS. Sam terlihat pucat…ia mencoba mengatakan sesuatu.. yang sangat ingin dia katakana saat itu.. “thanks” Tapi suaranya tidak keluar, ia hanya mampu menggerakkan bibirnya pelan..
Darko membunyikan klakson panjang mobilnya pertanda dia sudah datang. Robert&Indra keluar dengan sebuah tempat tidur dorong.

“baringkan dia disini!” Robert memberi perintah. Lalu mereka membaringkan Sam dan membawanya ke ruang operasi. Robert sudah siap dengan baju operasinya. “ndra!! Lu ambil darahnya Joe,Darko,Rhom sebagian2 aja secukupnya. Sam kehilangan banyak darah & di sini ga ada stok darah. Bisa kan?” Dia memeriksa keadaan Sam dulu… sementara yg lainnya menunggu di luar dengan cemas.
“gimana yah dia?? Sam Masih bisa ketolong ga ya?? OH GOD.. PLEASE SAVE HIM!!! SAVE OUR SAM!!” itulah yang ada di pikiran mereka saat ini.

*15 menit kemudian….*

“bert!! Nih darahnya!!” teriak indra sambil menghampiri Robert.
“thanks ndra!! Sekarang lo jd asisten dadakan gw ya!! bisa kan?” Robert meminta bantuan indra karena dia juga ga mungkin nelakuinnya sendirian..
“BISA!! Harus BISA!! Demi sam..” katanya.

Laluuu~~ operasi pun.. DIMULAI!!

*5 jam kemudian*
Robert keluar dari ruang operasi sementara indra segera memindahkan sam ke ruang pemulihan.
“bert!! Gimana??” Tanya joe
“parah sih lukanya.. tapi udah gw tanganin & ga kena organ vital koq. Operasinya berhasil, Cuma dia masi kita bius dulu jd belom sadar”
“fyuhh~~ syukurlaaahhhhhhhhhhh~~” mereka yang di ruang tunggu langsung menitikkan air mata bahagianya.

“bisa kita liat dia sekarang??” pinta darko
“hmm.. boleh. Tapi jangan ribut ya! Dia masi harus banyak istirahat.” Robert meng-iya- kan
“siiiiiiiippppppppppp~~!!!” lalu semuanya nengokin sam..

Mereka bener2 ga nyangka kl adiknya yang biasa bandel, semaunya & seenaknya itu sekarang terbaring lemah di hadapan mereka…

“bert.. dia beneran gapapa kan??” Tanya joe
“iya, benerrrr~~ kondisinya stabil koq” jawab robert. “iya joe.. tapi.. dia itu kuat banget loh… udah luka2 parah begitu, tapi kesadarannya dia masih ada loh pas mau kita operasi” kata indra sambil memandangi tubuh sam.
“bener banget.. jarang2 nih ada pasien ky dia… gw dulu lumayan banyak nanganin pasien yang luka2 parah ky gini juga sih.. tapi rata2 pd ga selamat…” robert membenarkan pernyataan indra.

“huss!! Jangan nakut2in gitu dong!!! Ntar kl sam jd knapa2 gimana?!!” rhom menjitak Robert. “hmm… adik gw nyebelin banget ky gitu tp ternyata dia kuat yah..haha gw bangga ma lu sam.. “ Darko berkata pelan, yg kemudian disambut dengan sorakan yang lainnya “woooooooooooo~~~~ adik kita juga kaleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee~!!!!!”

“ahahaha iya..iya.. adik kita semua”  darko meralat perkataannya. Dan semua tertawa…

“unngngngng.. gw.. gw dimana??” tiba2 Sam tersadar
“eh.. udah sadar.. lo di RS” jawab Robert. Sam teringat sesuatu.. iblis itu!!! Sam segera mencoba untuk bangkit..tapi…. “arghh” +_+
“heyy~~ jangan banyak gerak.. mau kemana lo?” Robert tersentak kaget
“iblis itu.. apa dia udah mati??” Sam bertanya sambil merebahkan kembali tubuhnya yang masih terasa sakit.
Joe segera menjawab “gapapa.. dia udah mati. Dia udah musnah untuk selamanya sam”.
“iya.. btw..thanks sam, lo udah lawan dia semampu lo…sampe lo jd ky gini..” Darko menimpali perkataan Joe sambil terisak

Sam tersenyum “hmm.. gapapa, anggap aja ini ganjaran buat gw karena selama ini gw udah bandel..gw udah ngerepotin kalian semua.. sorry banget yah.. ”.
“no problemo Sam~~ we are brothers, ONE FOR ALL!!” kata Rhom dengan nada bersemangat sambil mengulurkan punggung tangannya, yg disambut oleh tumpukan telapak tangan Joe, Darko, Indra, Robert, dan tentu aja.. Sam “and..ALL FOR ONE!!!” teriak mereka.


--- THE END ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar