Selasa, 07 Desember 2010

HEY!! WE ARE BROTHERS RIGHT?! ^.~ (Part 4)

Sementara Darko & Sam sedang mandi… Rhom berkutat di dapur untuk menyelesaikan menu makan malam mereka. Yeah.. Rhom sedang memasak makanan kesukaan mereka ber-6.

“TADAAAAAAAAAAAAAAAaaa~~ THIS IS IT!!! Nasi Goreng Superr Pedas ala chef Rhomedal” Rhom bersorak sambil membawa sepiring besar Nasi Goreng kebanggaannya itu ke meja makan.
“yang mau… ambil sendiri-sendiri ya!! Gausah malu-malu” kata Rhom mempersilakan sambil ikut mengambil NasGor tersebut ke piringnya.
“waaaaaaaawww~~ kalo yang ini sih gw ga akan malu-malu” sorak mereka semua sambil memindahkan NasGor tersebut ke piring masing-masing.

Tapi di situ ga ada Darko.. “dimana sih si Darko?? Ga laper apa dia??” Tanya Joe. “Bentar gw panggilin deh…” kata Sam berbaik hati. “kaaa~~ ka Darrrrrrkkkkkoooooo~~~ makan yuuuukkk si kaka ndut masak enak loh“ ajak Sam sambil mengetuk pintu kamar Darko.
Terdengar suara serak dari dalam “iya… sebentar lg gw kesana koq Sam…”

Lalu Darko mengambil sedikit nasi dan berjalan dengan gemetar menghampiri yang lainnya…. “Dar.. lu gapapa?? lemes amat..” Tanya Robert.
“gapapa koq.. paling Cuma kecapean aja.” Kata Darko. “Oh iya.. Sam,,gimana latihannya?”
“umm..lancar koq… emmm.. ka.. thx ya udah nyariin gw k hutan sampe ujan-ujanan segala….” Kata Sam sedikit ngerasa ga enak karena udah bikin kakaknya khawatir tadi.
“gapapa koq. Hehehehe. gw ke kamar dulu ya… kepala gw berat banget nih…” kata Darko.
“umm.. perlu dianter ga ka??” tawar Sam. “haha gausah.. gw gapapa koq…” balas Darko.

Akhirnya jam menunjukkan pukul 22:00, seisi rumah itu udah pada tidur di kamarnya masing-masing kecuali Rhom & Sam yang masih betah nonton film Box Office kesukaan mereka sambil tidur-tiduran.

“Dut…” kata Sam tiba-tiba memecah kesunyian
“hmm??kenapa?” Rhom menjawab tanpa menatap adiknya itu karena konsentrasinya sedang tercurah pada film yang ditontonnya.
“gw mau nanya dong…” kali ini Sam berusaha memecah konsentrasi Rhom dengan duduk tepat di depan muka kakaknya itu.
“yaahh~~ nanya mah nanya ajaaa.. jangan ngalangin napa?? Gw dengerin koq…” Rhom berusaha menggeser posisinya.
“ka!! Gw serius!!!” bentak Sam yang udah mulai males sama kelakuan kakak termudanya itu.
“oke..oke.. gw nyerah!! Nah.. sekarang.. lo mau nanya apaan??” Tanya Rhom sedikit penasaran karena adiknya itu jarang banget seserius ini.
“emm… gw mau Tanya.. kalian koq baik banget sih ke gw?? Padahal kan gw nyebelin banget…” Sam menunduk..

Mendengar pertanyaan Sam, Rhom malah ketawa – ketawa. “hahahaha Sam…Sam..pertanyaan lo konyol banget deh.. jelas lah kita semua baik sama lo.. karena kita semua ini besaudara. Kita semua sayang sama lo koq Samuel Putiiiiiihhh~~~” jawab Rhom sambil mengacak – acak rambut adiknya itu, lalu beranjak menghampiri kulkas dan mengambil sekaleng cola “mau softdrink Sam??” tawarnya. “boleh deh..” jawab Sam.

Lalu Rhom mengambil sekaleng root beer dan melemparnya kearah Sam “nih! Tangkep!!!” gak sampai 5 detik kaleng tersebut sudah mendarat di tangan Sam. “ckckckckck emang bener-bener fasthand…” Batin Sam.

“kenapa?? Koq diem?? Tadi katanya mau… gw salah ambil ya??” Tanya Rhom sambil menenggak sekaleng cola miliknya.
“eng… bukan.. Cuma heran aja…koq lu bisa tau kalo ini softdrink kesukaan gw??” jawab Sam sambil menatap kaleng minuman di genggaman tangannya.
“ya ampuuuuuunn.. ya tau lah… orang lu tiap beli & minum softdrink pasti yang itu deh. Hahahahaha katanya mentalist.. gimana sih lu ah..wkwkwkwkwk” Rhom sedikit mengolok – olok adiknya.

(To Be Continue)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar