Selasa, 07 Desember 2010

HEY!! WE ARE BROTHERS RIGHT?! ^.~ (Part 11)

(BACK TO DARKO!!!)
“hmm… buku harian ibu…” Darko menggumam sambil membuka lembar demi lembar buku harian usang tersebut.. sampai akhirnya ia tertegun melihat selembar halaman d buku itu.. yang isinya..

-----------------------------------------------------------
Oh. Tidak!! ini mimpi buruk!!! Kenapa.. kenapa raja iblis itu mendatangiku dalam mimpi malam ini?? Kata2nya… “keturunanku akan menghabisi kalian!!” aaahhh~~ sangat menakutkan!! Iblis itu memiliki tattoo petir… tidak salah lagi.. dialah si raja iblis!!! Oh.. tidak.. semoga itu tidak akan terjadi… GOD!! PLEASE SAVE MY FAMILY!!!
------------------------------------------------------------

Dan ada sebuah gambar petir di bawahnya..

Tiba2 terlintas satu kata di otak Darko… “SAM” dia tertegun.. tatapan matanya kosong..menyiratkan kaget dan tidak percaya dengan apa yang dibacanya… sejenak ia teringat.. tattoo yg ada di tengkuk Derryl.. yang baru saja ia lihat tadi.. bentuknnya petir.. sama persis dengan yang di buku harian ibunya. Diraihnya buku itu… lalu dia segera berlari menghampiri saudara2nya “oi~~ guys!! Sam mana?!!!” tanyanya sambil terengah-engah.
“emm.. Sam? tadi kan dia nganterin Derryl pulang…” Joe menjawab pertanyaan Darko dengan tatapan heran.. kenapa dia terlihat begitu panik?? “GAWAT!! GAWAT!!! LO SEMUA.. IKUT GW SEKARANG!!!!” perintah Darko. mereka segera masuk ke Jeep milik Darko. Jeep itu melaju kencang…Darko mengemudikannya dengan wajah panik.

“Dar!! kenapa si lo??” Tanya Joe
“ini..baca aja!!” Darko lalu melemparkan buku harian itu ke belakang

Rhom,Indra,Robert&Joe mulai membaca halaman yang ditunjuk Darko dengan seksama…

“oh.. GOD!!! Tattoo petir!! Jangan2.. Derryl..” Rhom seolah gak percaya dengan apa yang barusan dia baca.
“ya.. kemungkinan dialah yg dimaksud….” Darko meraih HP di saku celananya
“cepetan telpon Sam!!!! Kasi tau dia!!!” Indra mulai histeris
Darko mencoba menelpon Sam..

Darko: Sam!! Lo dimana?!!!
Sam: gw?? Lagi nganterin Derryl nih.. ke hutan.. ga jauh koq dri rumah pohon. Kenapa??
Darko: Sam!! Lo.. cepetan… #%#@$##%$
Sam: halo??halo?? kak!! Aduuhhh.. ga ada sinyaaalllllll~~

Tiba2 terdengar suara operator yang sangat menyebalkan di hp Darko “Maaf. nomor yang anda hubungi sedang berada di luar service area”

“SHIT!!!! Ga ada sinyal!!” karena kesal bercampur panik akhirnya tu Hp dibanting Darko.
----------------------------------------------------

(BACK TO SAM)

“Siapa tadi yang telpon??” Tanya Derryl yang saat itu tengah berpeangan ke pinggang Sam. Tapi tanpa disadari Sam… Derryl sudah mempersiapkan sebilah pisau di tangan kanannya.
“eh.. ituu… ka Darko.. kynya panik banget dia…tp sinyalnya putus.. knapa ya dia??” Jawab Sam sambil tetap konsentrasi mengemudikan motornya.
“ooh… hehehhehe pinter juga yah dia…” Derryl menjawab.. dan Sam merasakan sebuah keanehan pada jawaban cewek tu..
“emm.. Derryl?? Kamu kenapa?? Koq kynya.. ada yang..” belum selesai pertanyaan Sam.. tiba2 Derryl menusukkan pisau yang dipegangnya ke pinggang Sam.. “AARRRRRRRGGGHHHHH~~” Sam menjerit kesakitan, konsentrasinya jadi pecah, motornya oleng… lalu terjatuh ke samping.

(To Be Continue)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar