Selasa, 07 Desember 2010

HEY!! WE ARE BROTHERS RIGHT?! ^.~ (Part 12)

Sebelah tangan Sam menahan tubuhnya yang terjatuh ke tanah, sementara tangan yg satunya lagi mencabut pisau itu.. “ugh.. kamu.. kamu siapa??!!!” teriaknya
“HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA ini akuuuu~~~~” Sosok Derryl kemudian berubah menjadi sesosok laki2 dengan mengenakan jubah yang sama dengan orang yang membunuh orangtua Sam.

“kau..kau….” sambil menutupi lukanya dengan tangan... Sam masih tidak percaya kalau ternyata Derryl adalah keturunan terakhir Raja Iblis.
“yeah… ini aku… keturunan terakhir si raja iblis!! Mwuahahahahahahhahahahaha” sosok itu tertawa.. tawanya menggema di gunung itu.

(BACK TO DARKO)
“hei!! Suara itu.. gawat.. sepertinya kita terlambat…” kata Joe
“ayo cepet !!! Katanya gak jauh dari rumah pohon.. tapi rumah pohon itu maih agak jauh dari sini….” Teriak Rhom… Tiba2 mobil yang dikemudikan Darko melaju semakin cepat kearah rumah pohon.. dengan kecepatan maksimum. Ya.. itulah jawaban Darko….
“GOD!! PLEASE SAVE MY BROTHER!!!” jeritnya dalam hati.

(BACK TO SAM)
“ugh.. sial!!! Ternyata… dia… huuuhhhh” Sam menggenggam pisau yang sudah dicabutnya lalu ia berdiri sekuat tenaga dan menerjang sosok itu untuk melawannya. Tapi sayang.. serangannya meleset
“hoh.. dalam keadaan terluka seperti itupun kau masih bisa melawan ternyata. ahahahaha” sosok itu mengejek Sam yang kini emosinya mulai terpancing.
Lalu Sam mencoba memfokuskan targetnya…lalu menerjangnya sekali lagi.. kali ini ketepatannya lumayan. Ia berhasil membuat luka gores yang cukup dalam pada perut lawannya.

Sam tersungkur di rumput lalu berkata “hehehehhe sekarang kita impas kan?” Sam sedikit tersenyum mengejek pada sosok itu.
“k..kkkKURANGAJAR KAU!!! HEAAAAAAAAAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~~” mahluk itu mengunakan kekatan pikirannya untuk melawan Sam.. lalu seketika itu juga.. tubuh Sam langsung terangkat dan terlempar ke sebuah pohon dan terdengar bunyi *BRAAAKKKK* yang cukup keras ketika dadanya menghantam pohon besar itu.

Sam jatuh merosot di bawah batang pohon itu. Tapi namanya juga Sam.. anak yang keras kepala. Dia belum menyerah juga… dia mencoba menggerakkan badannya, namun tiba2 sebuah suara kecil.. *krrrrkkk* .. terdengar olehnya disertai rasa sakit menjalar dari dadanya yang tadi terbentur keras “ouch..shit!!” batin Sam.

Sam ga bisa gerak.. “huh.. kekuatan pikiran harus dibalas dengan kekuatan pikiran” batinnya. Lalu ia berusaha memfokuskan kekuatan pikirannya pada pisau itu .. perlahan tapi pasti.. pisau itu terangkat sedikit2 hingga cukup tinggi.. “hmm..sekarang!!!” tanpa mempedulikan darah yang terus keluar dari luka tusuknya, Sam mengerahkan kekuatannya yang masih tersisa untuk menggerakkan pisau itu. Dan akhirnya…

*jlebbbbbbbbbbbbbb*
Pisau menghujam sangat dalam ke tubuh sosok keturunan raja iblis itu. Darah mengalir dari mulutnya yang bertaring..
“GRAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRR~~~ BERANINYA KAU!!!!!!” sosok itu berteriak sangat keras. Suaranya sangat menakutkan.

Joe, Darko, Indra, Robert & Rhom sudah sampai di rumah pohon.. mereka berjalan terus sambil teriak2 manggil Sam…

Sementara mereka mencari.. pertaruangan Sam vs iblis itu masih berlangsung..

Saat itu Sam ingin sekali berteriak minta tolong.. tapi dia nyaris kehabisan seluruh tenaganya… sekarang dia benar2 lemas dan kesakitan.. darah segar terus keluar dari lukanya... dia hanya mampu duduk bersandar pada batang pohon yg sangat besar tadi.

(To Be Continue)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar